Debut Main Film Horor, Audi Marissa: Lebih Capek

Entertainment, Film1328 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Audi Marissa kembali meramaikan dunia seni peran. Absen cukup lama, Audi kini kembali lewat aktingnya di film horor terbaru IDN Pictures, Pasar Setan.

Perdana tampil di film horor, Audi Marissa terang-terangan menceritakan bahwa awalnya sempat ragu menerima tawaran casting dari tim produksi Pasar Setan.

“Untuk pertama ditawarin horor, aku mikir-mikir,” ungkap Audi Marissa di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Audi Marissa adalah sosok yang penakut. Bermain di film horor jelas bukan pilihan yang cocok untuknya.

“Aku sebenernya penakut,” ucap Audi Marissa.

Hanya saja, Audi Marissa menemukan celah dari sifat penakutnya untuk dieksploitasi saat beradegan di film horor. Audi pun akhirnya menerima tawaran casting di Pasar Setan.

“Ya oke juga sih penakut buat main film horor, aktingnya bakal natural kan,” kata Audi Marissa seraya tertawa.

Terbukti, Audi Marissa tidak salah langkah. Proses syuting film horor tidak semenyeramkan yang dia bayangkan.

“Selama syuting malah terhibur, nggak semenakutkan yang aku bayangkan. Aku juga tidak mengalami kejadian-kejadian aneh, untungnya aman,” kata Audi Marissa.

Film Pasar Setan juga menawarkan alur cerita yang dekat dengan generasi muda. Hal itu memacu semangat muda Audi, yang kini sudah jadi ibu satu anak.

“Ceritanya anak muda banget, makanya aku kembali muda. Fresh banget gitu,” kata Audi Marissa.

Namun di sisi lain, Audi Marissa baru tahu bahwa proses pendalaman karakter di film horor butuh waktu lebih panjang. Dinamika emosi tokoh yang diperankan pun jadi pengalaman baru juga bagi Audi dan sempat membuatnya kelelahan.

“Kalau drama kan syutingnya santai, usahanya paling cuma buat nangis. Kalau horor kan ada seneng, sedih, takut, jadi lebih capek. Makanya persiapan produksinya lebih lama,” ujar Audi Marissa.

Audi Marissa sendiri berperan sebagai tokoh sentral bernama Tamara di film Pasar Setan. Tamara adalah seorang vlogger horor yang lelah bermain dengan konten penampakan palsu dan ingin merasakan sensasi bertemu hantu sungguhan.

Bersama ketiga timnya, Tamara kemudian melakukan perjalanan ke Gunung Salak untuk membuat konten horor yang sesungguhnya. Namun di tengah upaya menghadirkan kengerian ke penggemarnya, Tamara malah harus berhadapan dengan ketakutannya sendiri setelah mengalami rentetan peristiwa di Gunung Salak.

Turut dibintangi Roy Sungkono, Pangeran Lantang hingga Epy Kusnandar, film Pasar Setan akan mulai tayang di bioskop pada 29 Februari 2024. (suara.com)

Komentar