Detail Spesifikasi Infinix Smart 8

Teknologi721 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Infinix disebut-sebut akan meluncurkan perangkat barunya yaitu Infinix Smart 8 yang dibanderol dengan harga yang murah meriah. Berdasarkan beberapa bocoran, berikut detail spesifikasi Infinix Smart 8.

Perangkat baru Infinix ini dipercaya akan mengisi kelas entry-level. Seri ini akan dirilis menyusul Infinix Smart 7 yang diperkenalkan pada Februari 2023 lalu.

Jelang perilisan Infinix Smart 8 ini, sejumlah informasi mengenai spesifikasi perangkat ini mulai terungkap ke publik. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa detail spesifikasi Infinix Smart 8.

1. Desain poni yang futuristik

Infinix Smart 8 meluncur dengan desain yang ciamik dengan poni yang futuristik. Infinix menyebut desain poni ini dengan nama ‘Magic Ring’.

Poni perangkat tersebut tidak jauh berbeda dengan Tecno Pop 8 yang disebut ‘Dynamic Port’. Poni di perangkat infinix ini menjadi rumah untuk kamera depan beresolusi 8 MP.

Uniknya, ‘Magic Ring’ pada Infinix Smart 8 ini membuat animasi yang akan muncul ketika notifikasi masuk di perangkat yang digunakan.

2. Kamera yang mumpuni

Salah satu detail spesifikasi Infinix Smart 8 yang terungkap ke publik adalah dua sensor di bagian belakang yang beresolusi 13 MP serta dukungan sensor 0,3 MP. Kamera perangkat ini disempurnakan dengan lampu flash LED di bagian belakang.

3. Jeroan Unisoc yang berpadu dengan baterai 5.000 mAh

Mengenai jeroan, Infinix Smart 8 menggunakan chipset Unisoc T606 yang berpadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB serta virtual RAM 4 GB.

Perangkat baru Infinix ini mengandalkan baterai lega berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 10 watt melalui USB-C.

Salah satu bocoran mengenai Infinix Smart 8 menyebut jika perangkat ini akan meluncur dan dibanderol dengan harga yang murah. Namun, pengguna harus menunggu hingga perangkat ini rilis nantinya. (suara.com)

Komentar