Lyodra Ginting dan 3 Artis Jadi Korban Tiket Palsu Konser Coldplay

Entertainment, Musik7334 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Kesuksessan konser band Coldplay menggelar konser di GBK diwarnai dengan beragam peristiwa. Hal yang paling mencolok banyak orang yang mengaku kena tipu dengan tiket konser yang sudah mereka beli.

Tidak hanya orang biasa, beberapa rekan artis juga ada yang kena tipu membeli tiket. Salah satunya penyanyi Lyodra Ginting yang mengaku tidak bisa nonton konser Coldplay karena kena tipu.

Hal tersebut terungkap saat dirinya tertahan karena tiket konser yang dimilikinya tidak bisa discan. Setelah mengantre. “Aku ngurus dulu yaa. Aku ketipu,” kata Lyodra saat ditemui awak media jelang konser Coldplay, di kawasan GBK, Rabu (15/11/2023).

Sambil terus berjalan, Lyodra mengaku ingin mengurus tiket konser yang diduga tidak bisa discan. Sayang dia tidak sempat menceritakan kronologi bagaimana dia bisa tertipu.

“Sebentar yaa makasih,” lanjutnya sambil terus berjalan. Seperti diketahui konser band Coldplay banyak menyisakan hal yang tidak terduga. Salah satunya mengenai tiket konser yang dikabarkan banyak yang palsu.

Bahkan di media sosial ramai para penonton yang merasa tertipu dengan tiket konser yang mereka beli. Padahal mereka membeli resmi tiket tersebut. Saat ingin menukarkan tiket tersebut, data yang mereka punya tidak bisa discan. Akibatnya mereka tidak bisa masuk karena data tersebut diduga sudah dipakai oleh orang lain.

Akun tiktok raehan nursyaban membagikan salah seorang penonton mengaku membeli 4 tiket. Namun ada satu tiket yang tak bisa discan untuk bisa masuk.

“Ini 4 juta loh mas,” teriak pemilik tiket.

Kabarnya ada 3000 penonton lebih yang tidak bisa masuk menonton konser Coldplay, meski telah membeli tiket karena gagal discan oleh penjaga tiket.

4 Artis Kena Tipu Tiket Konser Coldplay, Ada yang Tetap Datang ke GBK

Di balik kesuksesan konser Coldplay terdapat promotor acara kena sorot mengenai banyaknya tiket konser yang palsu.

Bahkan ada beberapa calon penonton yang menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (15/11/2023).

Tidak hanya orang biasa sejumlah artis juga mengaku kena tipu dengan tiket palsu yang telah mereka beli.

Kabarnya mereka yang tertipu karena membeli tiket lewat makelar atau calo. Parahnya para korban menyadarinya saat hari H.

Lantas siapa saja artis tanah air yang mengaku kena tipu tiket konser Coldplay? Berikut ulasannya.

1. Eza Yayang

Eza Yayang menjadi salah satu korban penipuan tiket konser Coldplay dari kalangan artis. Eza dan istri mengaku sudah membeli tiket, tapi si penjual tiba-tiba menghilang di hari H.

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu tak membeberkan berapa kerugian yang dialami. Mereka hanya pasrah dan memilih untuk makan malam di Senayan, sementara yang lain menikmati aksi panggung Coldplay.

2. Sita Nursanti

Berbeda dari Eza Yayang, mantan personel trio RSD, Sita Nursanti tetap bertahan di GBK setelah mengetahui bahwa dia dan teman-temannya tertipu. Sita memutuskan untuk menikmati penampilan Coldplay dari luar stadion.

Dalam story yang diunggahnya ke Instagram, Sita dan beberapa temannya terlihat sangat menikmati konser Coldplay dari luar stadion. Sita bahkan melompat girang, seolah menyaksikan langsung Chris Martin dkk di depan mata.

3. Susan Sameh

Susan Sameh mengaku rela mengosongkan jadwal di hari konser Coldplay sejak beberapa bulan sebelumnya. Namun dia justru ditipu oleh si penjual yang kabur saat hari H.

Untungnya, Susan Sameh masih berkesempatan masuk ke area konser dengan bantuan seorang teman di menit-menit terakhir. Diakui oleh Susan, dia diberi tiket oleh bosnya.

4. Lyodra

Penyanyi Lyodra Ginting mengaku tidak bisa nonton konser Coldplay karena kena tipu. Kabarnya tiket milik Lyodra tak bisa di-scan sehingga dia harus mengurus masalah tersebut.

Juara Indonesian Idol musim ke-10 itu tampak terburu-buru saat akan diwawancarai awak media. Namun Lyodra meralat pernyataannya sambil tertawa, meluruskan bahwa dia hanya bercanda.

Itu dia sejumlah artis tanah air yang mengaku kena tipu tiket konser Coldplay di GBK. (suara.com)

Komentar