oleh

Duel Teknologi Smartphone, Samsung Display Pamerkan Teknologi Baru

Jakarta, Karosatuklik.com Display memamerkan konsep baru berupa panel OLED yang sangat lentur dan dapat dilipat serta digulung.

Konsep yang dipamerkan ini sebagai bagian dari pameran Virtual Display Week, termasuk tampilan seluler “multi-lipat” dan layar lipat 17 inci.

Perusahaan menyebut konsep pertamanya S-foldable, dengan desain dua kali lipat yang membuka hingga ukuran layar maksimum 7,2 inci. Ini mirip dengan Galaxy Z Fold 2.

Ada juga layar ponsel geser yang dapat digulung yang dipamerkan awal tahun ini sebelum mengumumkan berhenti memproduksi smartphone.

Samsung Display juga menampilkan dua konsep untuk panel yang lebih besar, termasuk OLED lipat 17 inci yang berukuran tablet saat dilipat dan dapat berfungsi sebagai monitor saat dibuka.

Samsung Display adalah divisi dari Samsung Electronics dalam memproduksi panel OLED untuk digunakan oleh Samsung dan produsen teknologi konsumen lainnya.

Jadi meskipun konsep ini akan diusung produk Samsung, tidak menutup kemungkinan juga digunakan oleh perusahaan lain. (R1/sindonews.com)

Baca Juga :  Poco M3 Pro 5G Andalkan Triple Kamera Meluncur dengan Desain Baru

Komentar

Topik Terkait