oleh

GPDI Labuhanbatu II Salurkan Sembako

Labuhanbatu, Karosatuklik.com – Pembagian sembako di masa Pandemi Covid -19 di wilayah Labuhanbatu II di GPDI ANUGERAH PT. Andalas Kebun Aek Kuo, Kecamatan Aek Kuo, Minggu, (15/11/20) Pukul 11:30 WIB patut diapresiasi.

Dalam Kesempatan tersebut di lakukan ibadah dan juga pemberkatan 7 orang dan pembabtisan 5 orang,

Kalau pemberkatan di dalam gedung Gereja, Pembabtisan fi dalam air agar karakter kita yang sudah lama menjadi baru, terang Pdt M Manurung

Setelah selesai ibadah, pengurus Gereja Pentakosta Di Indonesia Labuhanbatu II Membagikan sembako kepada Jemaat GPDI ANUGERAH yang berada di PT Andalas Kebun Aek Kuo sebanyak 32 orang.

Dikarenakan berkat Tuhan yang melimpah dan kepentingan jemaat kita bersama terlebih di masa pandemi, ujar Pdt M.Manurung

Turut hadir, pengurus Wilayah Labuhanbatu II, diantaranya Ketua : Pdt M.Manurung Sth, GPDI Aeknabara Pdt Sekretaris B.Sinaga GPDI Pentakosta KM I-II. Bendahara Pdt Rustina GPDI Maranata Sigambal beserta rombongannya.

Adapun Pembagian Sembako yang dilakukan oleh pengurus GPDI (Gereja Pentakosta Di Indonesia di masa pandemi Covid 19.

Semoga kita kuat untuk menjalani ini Semua.dan maupun dana administrasi Pemberkatan dan pembabtisan tanpa di kutip biaya (gratis). Kalau tahun 2021 akan di kenakan biaya administrasi tandas M.Manurung. (Monang Sitohang)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Berita Terbaru