Huawei Watch D dengan Teknologi EKG

Teknologi1585 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Huawei Watch D resmi meluncur ke Indonesia. Smartwatch ini membawa fitur kesehatan seperti pemantau tekanan darah akurat, pengukuran elektrokardiogram (EKG), serta memonitor Sp02 (tekanan oksigen dalam darah) serta detak jantung setiap saat.

Dengan bekal segudang teknologi pemantau kesehatan, Harga Huawei Watch D di Indonesia mulai Rp 5.499.000.

Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru mengatakan, pihaknya melihat pentingnya pemantauan kesehatan secara rutin untuk mencegah bahaya berkelanjutan dari hipertensi.

“Kehadiran inovasi pengukuran tekanan darah yang akurat melalui produk wearables cerdas seperti Huawei Watch D dapat memberikan manfaat yang luar biasa dalam kehidupan pengguna,” tutur Patrick, Senin (29/8/2022).

Teknologi pengukuran tekanan darah pada Huawei Watch D menggunakan inovasi airbag dan micropump yang ramping dengan metode oscillography. Huawei Watch D merupakan smartwatch pertama di dunia yang mempunyai teknologi micropump untuk pengukuran tensi darah secara presisi.

Keakuratan pengukuran tekanan darah kerap dipengaruhi oleh posisi pompa pada pergelangan tangan. Nah Huawei Watch D ini memiliki sensor tekanan beresolusi tinggi, feedback pressure control circuit, dan saluran udara aliran rendah.

Teknologi itu bisa memastikan akurasi sistem pengukuran tekanan darah dengan margin of error sebesar ±3mmHg, setara dengan alat pengurusan tensi digital di pasaran sekarang ini.

Huawei Watch D juga mendukung pengukuran detak jantung dengan sensor EKG. Ini secara otomatis mengingatkan pengguna untuk melakukan pengukuran EKG segera setelah detak jantung abnormal terdeteksi.

Huawei Watch D turut menghadirkan pemantauan kesehatan secara komprehensif dengan menghadirkan pemantauan kualitas tidur secara ilmiah, SpO2, mendeteksi suhu kulit, pemantauan tingkat stres, dan dilengkapi dengan lebih dari 70 mode olahraga

Sementara untuk ketahanan baterainya, Huawei Watch D ini bisa digunakan selama tujuh hari.

“Kami berharap produk ini dapat menjadi solusi bagi para pelanggan kami di Indonesia untuk menjaga kesehatan terutama sebagai salah satu langkah pencegahan hipertensi dan penerapan gaya hidup yang lebih sehat,” jelas Patrick.

Harga Huawei Watch D di Indonesia mulai Rp 5.499.000. Jam tangan pintar ini bisa didapatkan selama masa promosi 1-12 September 2022, baik secara online maupun offline. (suara.com)