Imbas Bintangi Film Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith Gelisah hingga Susah Tidur

Entertainment, Film1986 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Michelle Ziudith terlibat dalam penggarapan film Ipar Adalah Maut. Aktris 29 tahun itu berperan sebagai Nisya, korban perselingkuhan suaminya, Aris (Deva Mahenra).

Michelle Ziudith menjalani proses syuting yang tak mudah. Terlebih sosok yang ternyata selingkuhan sang suami adalah adiknya sendiri, Rani (Davina Karamoy).

Guna meluapkan emosi tersebut, Michelle Ziudith kerap menangis. Bukan hanya dalam set, tetapi juga dalam proses reading.

“Memang sedalam itu dan ceritanya cukup berat. Apalagi aku belum memulai pernikahan, sementara Nisya dalam proses perjalanan ini,” kata Michelle Ziudith ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (25/3/2024).

Bukan hanya menangis, Michelle Ziudith juga gelisah sampai susah tidur. Ia yang terbawa peran, bahkan sempat sulit keluar dari karakter Nisya di film tersebut.

“Nggak bisa tidurnya tuh karena gelisah. Aku gelisah karena mau balik ke Michelle tapi susah,” ucap Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith tidak bisa membayangkan jika karakter Nisya menjadi kenyataan. Walaupun ia tidak berharap hal buruk itu sampai terjadi.

“Aku gak siap kalau aku nanti jadi Nisya, aku takut banget kalau nanti orang yang aku percaya, suami aku dia tiba-tiba pergi mengkhianati aku,” kata artis yang pernah beradu peran dengan Jefri Nichol tersebut.

“Karakter Nisya ini sudah melewati, dan dia berhasil. Nah untuk Michelle itu nanti akan seperti apa yaa, gimana aku?” imbuhnya sambil khawatir.

Meski sudah sampai ke tahap sulit tidur, Michelle Ziudith untungnya tidak harus berkonsultasi ke psikolog. Ia memiliki jalan lain untuk bisa menyegarkan kembali pikirannya.

“Kalau ke psikolog, takutnya terlalu dalam. Aku nggak mau membesarkan, jadinya aku impulsif aja jalan-jalan,” ungkapnya.

Selain itu, Michelle Ziudith juga berencana mengambil projek ringan seperti genre komedi. Ini sebagai oase setelah memerangkan tokoh yang berat di film Ipar Adalah Maut. (Suara.com)

Komentar