Jadi Dara Gantikan Zara Adhisty di Film Dua Hati Biru, Nurra Datau: Hangat Banget

Entertainment, Film2425 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Aktris Aisha Nurra Datau didapuk sebagai pemeran utama perempuan dalam film bertajuk “Dua Hati Biru”. Nurra berperan sebagai karakter Dara, menggantikan posisi Zara Adhisty di sekuel sebelumnya, “Dua Garis Biru”.

Meskipun baru bergabung, Nurra Datau mengaku langsung akrab dengan jajaran aktris dan film maker. Meskipun awalnya aktris 19 tahun itu sangat gugup melihat semua orang sudah akrab layaknya keluarga.

“Aku baru di sini, baru masuk, tapi rasanya sangat hangat. Jujur, waktu pertama kali masuk ke dalam ruangan reading, itu deg-degannya kayak (syok),” tutur Nurra Datau dalam konferensi pers rilis poster dan teaser film “Dua Hati Biru” di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024).

“Semua orang kayak sudah saling kenal dan semua orang sudah ada di sini dari film pertama dan sudah (jadi) keluarga,” katanya menyambung.

Mulanya bintang serial “A+” itu merasa khawatir tidak diterima. Namun ternyata Nurra Datau disambut hangat oleh jajaran pemain “Dua Hati Biru”.

“Dan aku ada kekhawatiran, ‘aduh takut nih, nanti aku nggak diterima’, ternyata ‘apa sih ngapain mikirin kayak gitu’. Ternyata hangat banget, semua orang sangat menyambut, dan nggak ada kesulitan sama sekali,” ucap Naura.

Sang aktris juga bercerita momen manisnya saat bertemu aktor cilik Farrell Rafisqy yang memerankan tokoh Adam, anaknya di film. Momen itu sangat berkesan bagi Nurra Datau karena Farrell lah yang berhasil mencairkan rasa cemasnya.

“Jadi pertama kali banget, aku masuk ke ruangan itu, itu ada Ibu Cut, Maisa, Mbak Lulu, ada Kak Angga, terus belum ada Farrel,” ujar aktris kelahiran tahun 2004 itu.

“Tiba-tiba Farrell masuk, meluk aku, dan memperkenalkan diri ‘halo, aku Adam’ jadi itu sangat indah,” sambungnya.

Di sisi lain, “Dua Hati Biru” bercerita tentang kelanjutan hidup Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra Datau) usai Nurra pulang dari Korea Selatan. Kali ini keduanya tinggal bersama dengan anak mereka, Adam (Farrell Rafisqy).

Pasangan muda yang menikah karena ‘kecelakaan’ itu dihadapkan oleh banyak masalah baru dalam rumah tangga mereka. Perbedaan tujuan Dara dan Bima kerap membuat suami istri itu kerap bertengkar.

Selain Aisha Nurra Datau, Angga Yunanda, dan Farrell Rafisqy, film “Dua Hati Biru” juga diramaikan sejumlah pemeran lain yaitu Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Putri Ayudia, Maisha Kanna, Rachel Amanda, dan lainnya.

Rencananya film garapan sutradara Gina S. Noer dan Dinna Jasanti itu bakal tayang di waktu halal bihalal usai Hari Raya Idul Fitri yaitu pada 17 April mendatang. (suara.com)

Komentar