Jadi Pasutri di Film Janji Darah, Natasha Wilona dan Emir Mahira Diteror Setan

Entertainment, Film2468 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Natasha Wilona akan berperan sebagai Sheren, istri dari Rayhan yang diperankan Emir Mahira. Kehidupan rumah tangga yang baik-baik saja, nantinya akan berujung pada teror dari makhluk gaib.

“Ceritanya pasangan suami istri muda, yang kemudian diberkahi seorang anak. Tapi habis itu dapat teror, jadi mereka akan mencari tahu, siapa sih yang menganggu,” kata Emir Mahira saat datang ke kantor Suara.com, Kamis (13/6/2024).

Teror setan ini, kemudian berkaitan dengan perempuan bernama Dinda (Fergie Brittany). Di mana ia merupakan sosok yang dekat dengan salah satu diantara Rayhan dan Sheren.

“Pokoknya dekat diantara mereka. Karakternya yang, kalau udah dijanjikan sesuatu, harus ditepati. Makanya ditagih. Aman ya?” terang Fergie Brittany.

Fergie Brittany lantas tidak melanjutkan soal karakternya. Sebab ia khawatir, nantinya akan berujung pada spoiler.

Beda halnya dengan Emir Mahira, yang mau sedikit berbagi tentang kelanjutan dari cuplikan. “Ada beberapa yang punya indera keenam. Tapi yang boleh (dikasih tau), si Rayhan dulu. Bawaan dari kecil yah, spoiler alert!” tuturnya.

Beruntung, ketiganya tidak menemukan kesulitan dalam membangun chemistry. Terlebih Natasha Wilona dan Emir Mahira yang menjadi pasangan suami istri di film ini.

Terlebih dalam projek terdahulu, keduanya juga dipasangkan. Namun sebagai pacar, bukan berada dalam sebuah pernikahan.

“Di series kan cuma sebagai pacar, kalau ini suami istri. Jadi perbedaannya, ada di love language,” kata Natasha Wilona.

Emir menambahkan, “Sayangnya pasti ada dari kita di series. Tapi yang suami istri itu, ada rasa tanggung jawab yang lebih kuat.”

Lalu, seperti apa kisah selengkapnya dari pasutri yang diteror makhluk halus? Selengkapnya, saksikan film Janji Darah ini di bioskop pada 4 Juli 2024. (Suara.com)

Baca Juga:

  1. Comeback Main di Film Layar Lebar Setelah 9 Tahun, Denada: Ini Mimpi Jadi Nyata
  2. Ini 3 Film Indonesia Baru yang Bisa Ditonton Lebaran
  3. Imbas Bintangi Film Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith Gelisah hingga Susah Tidur

Komentar