Ketua I TP PKK Kota Binjai Harapkan Kelurahan di Kota Binjai Raih Prestasi Membanggakan

Binjai, Sumut694 x Dibaca

Binjai, Karosatuklik.com – Ketua I TP PKK Kota Binjai, Winda Widya Rizky Yunanda Sitepu, bersama dengan jajaran pengurus PKK lainnya, hadir dalam kegiatan Evaluasi Kelurahan Pelaksana Tertib Administrasi, PAAR, UP2K PKK, HATINYA PKK, Iva Test, PKK-BK-Kes dan Posyandu di SD 024766 Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, pada Rabu (01/03/2023).

“Saya mengucapkan selamat kepada kelurahan yang telah terpilih menjadi 3 besar pelaksanaan terbaik, berdasarkan hasil monitoring tingkat kota,” ucap Winda dalam kegiatan tersebut.

Ketua I TP PKK Kota Binjai menyampaikan bahwa kegiatan evaluasi ini dilakukan untuk melihat sejauh mana 10 Program Pokok PKK telah diterapkan dan dilaksanakan di kelurahan masing-masing.

Winda juga menekankan pentingnya pemahaman 10 Program Pokok PKK oleh seluruh pengurus PKK di setiap jenjang. Melalui kegiatan Lomba PKK, diharapkan dapat meningkatkan komitmen Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan dalam mengimplementasikan Program Pokok PKK tersebut kepada para kader dan masyarakat luas.

“Saya berpesan kepada Ketua TP. PKK Kelurahan dan Kecamatan agar memberikan yang terbaik dan bekerjasama sehingga semua indikator penilaian bisa tercapai sehingga nantinya kelurahan yang terpilih bisa mewakili Kota Binjai dan meraih prestasi yang membanggakan,” ujar Winda.

Ia pun berpesan kepada semua tim evaluasi agar melakukan penilaian dengan sebaik-baiknya. Sehingga didapatkan kelurahan yang terbaik untuk membawa nama Kota Binjai di tingkat Sumatera Utara maupun nasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kelurahan Binjai Dinda Maysyarah, Lurah Kelurahan Binjai Menet Ginting, Ketua TP. PKK Kecamatan Binjai Kota Nida Sakinah Musya Maaruf, Para Kepling Kelurahan Binjai, Kepala Sekolah SD 024766 Erwinsyah, S.Pd., serta para guru SD 024766 Kota Binjai. (R1)

Komentar