Layanan Drive Thru Perumda Tirtanadi Diresmikan Gubernur Edy

Sumut503 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meresmikan layanan Drive Thru Perumda Tirtanadi, di Jalan Sisingamangaraja Nomor 1 Medan. Tujuannya untuk mempermudah masyarakat dalam pembayaran rekening air dan berbagai layanan lainnya.

Peresmian Drive Thru Perumda Tirtanadi tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kamis (25/5/2023).

Hadir di antaranya, Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Kabir Bedi beserta jajajaran Direksi PDAM Tirtanadi dan juga pegawai PDAM Tirtanadi.

Pada kesempatan itu, Gubernur Edy Rahmayadi mengapresiasi layanan Drive Thru Perumda Tirtanadi yang merupakan inovasi dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Tadi saya lihat, hanya membutuhkan waktu tiga menit saja, proses drive thru itu berlangsung. Tentunya memberikan kemudahan pada pelayanan ini,” ujar Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi juga meminta PDAM Tirtanadi terus berinovasi pada pelayanan dan penyedian air bersih untuk masyarakat. Air merupakan kebutuhan prioritas masyarakat, maka dari itu harus ditemukan solusi dari setiap masalah yang terjadi.

Ke depan, Edy juga mengingatkan PDAM Tirtanadi untuk konsisten mengejar kuantitas target pemenuhan kebutuhan air 1.100 air/detik untuk masyarakat sampai akhir tahun 2024.

Dimana 1.100 air/detik ini merupakan kekurangan dari kebutuhan air masyarakat seluruhnya sebesar 11.000 air/detik, yang saat ini baru terpenuhi 7.200 air/detik.

Pelayanan Drive Thru ini juga nantinya akan diperbanyak di beberapa Kantor Cabang PDAM Tirtanadi, Kantor Pelayanan Pemerintah dan juga beberapa mall yang ada.

Saat ini Pelayanan Drive Thru hanya dapat dilakukan di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan SM Raja Medan. (R1)

Komentar