oleh

Merasa Dituduh Selingkuh, Desiree Tarigan Polisikan Hotma Sitompul

Jakarta, Karosatuklik.com – Desiree Tarigan, melaporkan suaminya, Hotma Sitompul, ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021), setelah sang suami mengungkap foto istrinya dengan pria lain. Desiree menganggap Hotma menudingnya selingkuh.

Desiree mengklaim isu perselingkuhan yang diembuskan oleh pihak Hotma Sitompul tersebut adalah fitnah dan bentuk pencemaran nama baik.

Laporan Desiree Tarigan teregister di SPKT Polres Metro Jaksel dengan nomor LP/625/K/IV/2021/PMJ/Restro Jaksel dan LP/624/K/IV/2021/PMJ/Restro Jaksel.

Sebelumnya, Hotma Sitompul membawa sebuah foto yang memperlihatkan Desiree Tarigan bersama seorang pria dalam konferensi pers di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Desiree pun menjelaskan bahwa isu tersebut sengaja dimunculkan oleh suaminya untuk membalas perseteruan dalam rumah tangga mereka. Pasalnya, Hotma Sitompul tidak pernah menuduh bahwa desiree telah berselingkuh dengan pria lain selama 22 tahun pernikahan.

“Bahwa tuduhan tersebut baru dimunculkan setelah pemberitaan ini menjadi heboh secara nasional dan karena saya menunjuk pengacara hebat Hotman Paris Hutapea. Sedangkan Hotma Sitompul melibatkan banyak pengacara untuk melawan istrinya sendiri yang sudah dinikahi selama kurang lebih 22 tahun,” ujar Desiree.

Baca Juga :  Pemerintah Perkecil Zona Merah Covid-19 Menjadi Lima Rumah

“Apakah Hotma Sitompul sangat khawatir terhadap curhatan dari saya sehingga melibatkan tiga kelompok pengacara untuk melawan istrinya di media massa?” lanjutnya.

Sementara itu, dalam keterangan sehari sebelumnya Hotma Sitompul tidak mengutarakan secara langsung bahwa Desiree berselingkuh. Ia mengatakan bahwa foto tersebut diunggah Desiree di media sosialnya.

“Saya tidak pernah bilang selingkuhan saya cuma kasih foto, ini kan ada di Instagram. Kalian boleh lihat sendiri,” kata Hotma Sitompul di LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

“Jadi saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa inilah fotonya sudah diperingati berkali-kali jangan,” tegasnya.

CNNIndonesia.com sudah menghubungi kuasa hukum Hotma Sitompul, Dion Pongkor, untuk mendapatkan konfirmasi terkait pelaporan Desiree ke Polres Jakarta Selatan. Namun, belum ada respons sejauh ini. (cnnindonesia.com)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait