oleh

Musa Rajek Shah Secara Aklamasi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Periode 2020 – 2025

Jakarta, Karosatuklik.com – Wakil Gubernur , H yang sering disapa Ijeck terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara. periode 2020-2025.

“Alhamdulilah, siang tadi kami sudah penuhi segala mekanisme dan persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar sebagai bakal calon Ketua DPD Golkar Sumatera Utara dalam rangka Musda X DPD Partai Golkar yang akan digelar hari ini di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta,” tulis Wagubsu Ijeck dalam akun instagram resminya @musa_rajekshah, Jumat (6/11/2020).

Ijeck menuturkan, Alhamdulilah kita sudah sama-sama saling berkoordinasi, sudah sama-sama sepakat, bahwa hanya dengan kebersamaan, solidaritas, dengan dukungan dari seluruh 33 DPD Partai

Kabupaten/kota se-Sumut bersama Hastakarya, kita bisa sama-sama membangun Partai Golkar Sumut dan bisa memenangkan Partai Golkar dalam serta termasuk saat ini yang sedang dilaksanakan di 23 kab/kota di Sumut.

“Kedepan, kita ingin kehadiran Golkar harus bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat, bisa ikut membangun Indonesia Maju, dan mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat,” tulis Ijeck.

Baca Juga :  Lantik 8 Pejabat Eselon II, Edy Rahmayadi: Diatas Kitab Suci Telah Bersumpah, Berikan yang Terbaik untuk Bangsa dan Negara
H Musa RajekShah.
H Musa RajekShah.

Penetapan Ketua DPD Golkar ini, berdasarkan hasil resmi Musyawarah Daerah (Musda) X, Golkar Sumut. Penunjukan Musa Rajekshah dilakukan secara aklamasi oleh seluruh pemilik suara yaitu pimpinan DPD Golkar Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara serta seluruh pengurus sayap partai dan Astakarya.

Hadir Wakil Ketua Umum Korbid DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, Plt Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua Mahkamah Partai Adis Kadir, Anggota RI Mutia Hafidz, Lamhot Sinaga dan para kader, simpatisan dan para tamu undangan.

Meskipun sempat memanas di awal pembukaan Musda, namun kegiatan berjalan lancar dan sukses. Seluruh perwakilan Astakarya Golkar Sumut juga mendukung penunjukan Ijeck sebagai orang nomor satu di partai beringin Sumut. (Berita Jakarta)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait