Netizen Salfok dengan Gaya Foto Putri Marino: Vibenya Nike Ardilla Banget!

Entertainment, Film1852 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Artis Putri Marino baru saja membagikan satu foto terbaru di Instagram pribadinya yang mengingatkan netizen pada satu artis ternama di tahun 90-an. Putri membagikan foto dengan rambut bob atau rambu pendek belah tengah, berpose menopang wajah plus tone foto berwarna klasik.

“Ibu Raia Risjad,” tulis Putri di Instagramnya.

Diduga foto ini bagian dari promosi film The Architecture of Love yang baru saja ia bintangi bersama Nicholas Saputra. Putri berperan sebagai Raia Risjad di film itu.

Meskipun begitu, hampir banyak yang mengira bahwa gaya foto Putri Marino ini mengingatkan netizen pada mendiang Nike Ardilla. Terutama dengan gaya rambut bob yang tren pada masa itu. Seorang netizen berkomentar dan menyebut vibe foto Putri Marino ‘Nike Ardilla banget’

“Nike Ardilla banget vibenya..” tulis netizen.

Berdasarkan informasi, Putri Marino baru saja merampungkan film film romantis terbaru berjudul “The Architecture of Love”.

Film ini merupakan adaptasi dari novel bestseller dengan judul yang sama. Di film ini, Putri berperan sebagai Raia Risjad, seorang novelis terkenal yang memutuskan pergi ke New York setelah dikhianati oleh suaminya.

Di kota metropolitan tersebut, Raia bertemu dengan River Jusuf, seorang arsitek yang diperankan oleh Nicholas Saputra. (Suara.com)

Komentar