Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu 2024, Sekretaris KPU Sumut Kunjungi Gudang KPU Karo

Karo7589 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Sekretaris KPU Sumatera Utara Sapran Daulay, S.Ag, M.I.P didampingi Andy Elkana Ginting, SH, M.IP selaku Pejabat Fungsional KPU Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja dan monitoring terkait kesiapan KPU Kabupaten Karo, Selasa 16 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut Sapran Daulay, meninjau dan melihat langsung gudang logistik KPU Kabupaten Karo di Jalan Letnan Mumah Purba Kabanjahe.

Sekretaris KPU Kabuaten Karo Ahmad Jhon Sikumbang, SH, MH menyampaikan kesiapan KPU Kabupaten Karo terkait pelaksanaan perakitan kotak suara, sortir lipat surat suara, pelaksanaan lipat suara dan kesiapan KPU Karo dalam melakukan pengesetan dan pengemasan logistik Pemilu yang akan didistribusikan ke TPS di seluruh wilayah Kabupaten Karo.

“Hingga hari ini tidak ada kendala yang berarti, semua berjalan dengan baik sesuai tahapan Pemilu 2024,” ucapnya.

Setelah melakukan kunjungan tersebut, Sapran Daulay dan Andy Elkana Ginting, juga menyempatkan untuk melihat sarana dan prasarana Kantor KPU Kabupaten Karo di Jalan Kapten Selamat Ketaren Kabanjahe.

Selain itu, Ia juga memastikan kesiapan seluruh jajaran sekretariat KPUD Karo dalam menuju Pemilu 2024, yang hanya tinggal hitungan hari, atau 28 hari lagi, terhitung sejak hari ini, Selasa (16/1/2024).

Dalam arahannya kepada seluruh jajaran sekretariat, Sapran Daulay, menyampaikan beberapa point penting diantaranya agar tetap menjaga soliditas di jajaran Sekretariat KPU Karo dalam mendukung segala tugas-tugas kepemiluan, serta memastikan agar seluruh jajaran mematuhi Surat Edaran Sekretaris Jenderal KPU RI perihal pelaksanaan kerja pada hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Eddy Mahendra Ketaren, SE selaku Kepala Sub Bagian Keuangan Umum dan Logistik, Niko A.P Girsang, SE., M.I.Pol Kepala Sub Bagian Perencanaan Data dan Informasi, Dumasari Riameinda Surbakti, MA Kepala Sub Bagian Teknis Penyelenggaraan Pemilu serta seluruh Pelaksana dan PPNPN pada Sekretariat KPU Kabupaten Karo. (R1)

Baca Juga:

  1. Kapolres Tanah Karo Tinjau Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 di Gudang KPUD Karo
  2. KPU Kabupaten Karo Kebut Pelipatan 5 Jenis Surat Suara Pemilu 2024
  3. 39 Hari Jelang Pemilu 2024, Polres Karo Intensifkan Patroli di KPU dan Bawaslu: Penjagaan 24 Jam
  4. KPU Kabupaten Karo ajak Jurnalis Lawan Berita Hoax untuk Dukung Pemilu Berkualitas
  5. Tandatangani NPHD Bersama KPU dan Bawaslu Sebesar Rp 50 Miliar Lebih, Bupati Cory Sebayang Harap Pilkada Karo 2024 Berjalan Lancar

Komentar