oleh

Penampakan Simpang Susun Tanjung Mulia di Jalan Tol Medan-Binjai

-Sumut-81 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Inilah penampakan Simpang Susun Tanjung Mulia di Jalan Tol Medan-Binjai Seksi 1 (Tanjung Mulia – Marelan – Helvetia). Seksi ini Progressnya sudah 100% loh. Jadi tinggal nunggu waktu pengoperasiannya saja.

Sudah sempat dibuka secara fungsional pas libur Nataru 2020 lalu. Untuk melayani pengguna tol yang tetap harus bepergian pada momen Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Sementara itu, jalan tol Medan-Binjai merupakan bagian dari ruas tol Trans Sumatera sepanjang 16,72 Km yang terbagi menjadi 3 seksi.

Penampakan Simpang Susun Tanjung Mulia di Jalan Tol Medan-Binjai (2)

Redaksi Karosatuklik.com melansir keterangan dan foto dari akun resmi Kementerian PUPR melalui BPJT Medan, Senin (22/2/2021).

Seksi 2 (Helvetia – Semayang) sepanjang 6,18 Km dan Seksi 3 (Semayang – Binjai) sepanjang 4,28 Km yang seluruhnya sudah beroperasi sejak Oktober 2017 lalu.

Jalan Tol Medan – Binjai akan menjadi pendukung konektivitas roda perekonomian, lalu lintas kendaraan umum maupun logistik masyarakat sekitar Sumatera Utara.

Jalan Tol ini juga menjadi salah satu infrastruktur pendukung sebagai aksesibilitas menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke. (R1)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar