Perankan Raia Risjad di Film The Architecture of Love, Putri Marino: Mimpi Jadi Nyata

Entertainment1994 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Putri Marino didapuk sebagai pemeran utama perempuan dalam film romantis terbaru berjudul The Architecture of Love. Dalam film adaptasi novel best seller berjudul serupa itu, Putri berperan sebagai Raia Risjad.

Raia Risjad adalah novelis ternama yang pergi ke New York usai diselingkuhi suaminya. Di sana, Raia bertemu dengan River Jusuf yang diperankan Nicholas Saputra.

Istri aktor Chicco Jerikho itu lalu bercerita bahwa sudah sejak lama dia memimpikan berperan sebagai Raia Risjad. Putri Marino sudah lama mengidolakan tokoh tersebut.

“Buku TAOL ini sudah aku baca berulang-ulang, terus saat aku cuti lahiran, aku baca lagi bukunya. Terus di salah satu halamannya aku nulis ‘I Am Raia’, karena aku bermimpi suatu saat nanti kalau buku ini difilmkan aku pengin sekali jadi Raia,” kata Putri Marino di dalam acara press screening film The Architecture of Love di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Saat ditawarkan sebagai Raia Risjad, ibu satu anak itu merasa sangat senang lantaran mimpinya jadi kenyataan.

“Terus nggak lama kemudian, aku aktif lagi di film, dan ditawarkan film ini oleh Pak Parwez, aku langsung ‘oke mimpi aku jadi nyata’ super happy,” ujarnya.

Lebih lanjut, aktris 30 tahun itu juga mengungkapkan perasaannya bisa beradu akting dengan Nicholas Saputra. Putri Marino merasa bangga akhirnya bisa disatukan oleh aktor yang dia kagumi sejak lama.

“Aku senang dan bangga sekali bisa bermain bersama Mas Nicho, salah satu impian aku karena aku memang kagum sekali dengan karya-karyanya Mas Nicho, akhirnya dipertemukan di sini,” beber Putri.

Selain Nicholas Saputra dan Putri Marino, film karya rumah produksi Starvision, Karuna Pictures, dan Legacy Pictures itu juga menampilkan akting Jerome Kurnia, Jihane Almira, Omar Daniel, Refal Hady, Arifin Ilham, dan lainnya.

Rencananya, film The Architecture of Love akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 30 April 2024. (Suara.com)

Komentar