Peringati Isra Mi’raj 1445 Dihadiri Ribuan Masyarakat Langkat, Syah Afandin: Momentum Peningkatan Taqwa

Langkat, Sumut1508 x Dibaca

Stabat, Karosatuklik.com – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menghadiri Isra Mi’raj 1445 H bertempat di Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Stabat (19/2/2024)

Pemerintah kabupaten Langkat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H. Tema yang diangkat dalam peringatan ini yaitu “Perjalanan Suci Pilar Iman dan Islam”. Peringatan ini di hadiri ribuan masyarakat Kabupaten Langkat.

Penceramah dalam peringatan Isra Mi’raj ini tausiyah akan disampaikan oleh Ustadz Taufiqurrahman, SQ (Ustadz Pantun).

Peringatan Isra Mi’raj 1445 H ini sekaligus menyambut Bulan suci Ramadhan 1145 H. Dalam peringatan ini, Plt Bupati Langkat memberikan bantuan bedah rumah, program pendidikan, bantuan kesehatan dan fakir miskin

H. Syah Afandin, SH selaku Plt Bupati Langkat menyampaikan peristiwa Isra Mi’raj ini suatu peristiwa dimana Allah menunjukkan kebesarannya kepada Rasulullah diberikan kesempatan perjalanan malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha serta ke Langit ke tujuh, “Semoga dengan peristiwa ini kita dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, H. Syah Afandin, SH juga menyampaikan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan mari kita sucikan diri kita, bersihkan diri kita
“Semoga kita menjadi orang yang bertaqwa,” harapnya.

H Syah Afandin, SH dalam hari terakhirnya menjadi Plt Bupati Langkat menyampaikan permohonan maaf atas semua perbuatan dan tingkah lakunya

“Hari ini merupakan hari akhir dari tugas saya sebagai wakil bupati dan Plt Bupati Langkat. Saya memohon maaf atas semua kata dan tingkah laku saya selama saya menjabat. Semoga kita keadaan sehat selalu dan bertemu kembali di lain waktu,” ujarnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H. Amril Nasution, S.Sos, M.Ap, Ketua TP PKK kabupaten Langkat Endang Kurniasih Syah Afandin, Ketua DWP Kabupaten Langkat, Wakil ketua DPRD Kabupaten Langkat, seluruh Staf Ahli Pemkab Langkat dan Asisten Pemkab Langkat, Inspektur Kabupaten Langkat, Ketua Pengadilan Negeri Stabat, Pengadilan Agama Stabat, komandan satuan TNI/Polri, tokoh Agama serta tokoh masyarakat. (R1)

Komentar