Pimpin Apel Gabungan Perdana 2023, Bupati Cory Sebayang Ajak ASN Tingkatkan Etos Kerja Dan Sinergi Dalam Menjalankan Tugas

Karo736 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang Pimpin Apel Gabungan pertama Tahun 2023 yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Jalan Letjen Jamin Ginting Kabanjahe, Senin (02/01/2023) pagi.

Pelaksanaan apel gabungan ASN pagi ini, merupakan hal yang sangat strategis kita lakukan, dalam rangka melakukan konsolidasi bersama menyusun kekuatan kita.

“Dengan bertatap muka secara langsung, bersama seluruh pegawai dalam suasana apel pagi ini juga untuk merekatkan silaturahmi kita, serta kami dapat menyampaikan informasi secara langsung kepada bapak ibu semua,” kata Bupati dalam arahan dan amanatnya.

Berpikir dan Bertindak Secara Holistik

“Kita semua berada di bawah satu naungan, Pemerintah Kabupaten Karo. Kita harus bahu membahu untuk mensukseskan program unggulan daerah. Tidak ada perangkat daerah yang bisa berjalan sendiri-sendiri. Tingkatkan etos kerja, sinergi dan koordinasi untuk mencapai visi misi daerah. Lepaskan ego sektoral. Mari kita maju bersama-sama,” imbuhnya.

Bupati juga turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah bekerja cukup maksimal di sepanjang tahun 2022.

Lebih jauh Bupati CoryvS Sebayang menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di jajaran pemerintah Kabupaten Karo.

Dalam amanatnya, Bupati juga berpesan agar para ASN senantiasa memberikan yang terbaik dan mengerahkan segala daya, tenaga maupun pikiran untuk Kabupaten Karo yang lebih baik dalam setiap tindakan pelayanan, perumusan kebijakan dan hal-hal strategis dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam pelaksanaan tugas ingatlah selalu memulai dengan transparan, menumbuhkan trust dalam organisasi anda dan sama-sama melakukan transformasi menampilkan kinerja organisasi kita.

“Mari berpikir dan bertindak secara holistik dengan prinsip sekecil apapun tindakan kebaikan yang dilakukan akan membawa kebaikan bagi daerah ini.” ajak Bupati. (R1)

Komentar