Pj Bupati Langkat Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024

Langkat, Sumut2832 x Dibaca

Stabat, Karosatuklik.com – Pj.Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP.,M.A dalam ke kesempatan ini di Wakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. H. Rudi Kinandung, M.AP menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan asuara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Langkat bertempat di aula Penagsos, Senin (26/02/2024).

Rapat Pleno Terbuka dipimpin oleh Ketua KPU Langkat, Dian Taufik Ramadhan, S.Sos.

Dalam sambutannya Ketua KPU Langkat menyampaikan bahwa Rapat Pleno Terbuka ini dilaksanakan sebagai agenda Pemilu 2024.

“Rapat ini sebagai rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Langkat,” ucapnya.

Dian Taufik selaku ketua KPU Langkat juga berharap semoga pleno ini lancar, dan hari ini Pleno terbuka untuk 3 kecamatan yaitu Pematang Jaya, Sawit Seberang dan Batang Serangan.

“Pelaksanaan rapat pleno ini terbuka dan dilaksanakan selama satu minggu atau sampai dengan 3 Maret 2024,” tambahnya.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Langkat selesai dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi di 3 kecamatan.

Turut hadir, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP Syarif Ginting, SH, Plt.Kaban Kesbangpol Faisal Badawi, S.Sos, Kadis Kominfo di wakili Trio.P.Sembiring, S.STP, MAP, para Komisioner KPU Langkat, saksi Presiden-Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Sumut dan Kabupaten Langkat dan undangan lainnya. (R1)

Komentar