Pospera Kabupaten Karo Rapatkan Barisan Menangkan Bane Raja Manalu Duduk di DPR RI

Karo1080 x Dibaca

Tiganderket, Karosatuklik.com – Tim Komunikasi Politik DPP PDI Perjuangan, Bane Raja Manalu, mendapat dukungan penuh dari DPC Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Seluruh kader Pospera Kabupaten Karo yang diketuai Julianus Sembiring menyatakan siap bekerja keras memenangkan Bane Raja Manalu duduk di DPR RI periode 2024-2029.

Hal itu terungkap saat Konsolidasi DPC Pospera yang digelar di Kecamatan Tiga Nderket, Kabupaten Karo, Jumat (25/8/2023).

Turut hadir, Ketua Dewan Pembina Pospera Sumut, Nikodemus Sitanggang, Ketua DPC Pospera Karo, Julianus Sembiring, Bane Raja Manalu dan para pengurus Pospera tingkat Desa dan Kecamatan se-Kabupaten Karo.

Bane Raja Manalu mengatakan, semua harus gerak bersama untuk rakyat. Dia menegaskan bahwa tujuan berpolitik adalah untuk mendapat kuasa yang digunakan untuk menghadirkan manfaat bagi sebanyak-banyaknya orang.

Menurut Bane, hal itu juga paling ditegaskan Ketua Dewan Pembina Pospera, Adian Napitupulu.

“Konsisten dengan perjuangan. Kuasa yang dimilikinya berdampak buat banyak orang. Sosok Adian Napitupulu adalah sosok yang layak ditiru. Itu bisa terjadi karena ada kuasa yang dimiliki Adian Napitupulu. Kita harus melanjutkan dan meneruskan kerja-kerja baik ini. Mari kita menggalang dan bergerak untuk meraih kemenangan,” ujar Bane, yang merupakan alumni Universitas Indonesia tersebut.

Selain itu, pendiri Yayasan Bagak ini menegaskan bahwa calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, juga harus menang. Khususnya di Kabupaten Karo harus menang total karena merupakan basisnya PDI Perjuangan.

“Marilah kita kerja. Mari kita raih lagi kemenangan-kemenangan ini. Kita harus tetap bersama rakyat. Mimpi kita ada terepresentasi di Ganjar Pranowo,” pungkas Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI tersebut.

Ketua Dewan Pembina Pospera Sumut, Nikodemus Sitanggang, mengatakan bahwa konsolidasi ini untuk menyatukan kekuatan memenangkan Bane Raja Manalu sebagai calon anggota DPR RI, Ganjar Pranowo untuk Presiden, dan Julianus Sembiring untuk DPRD Karo. Bane Raja Manalu dinilai menjadi figur yang diyakini bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat ke Pemerintah Pusat.

“Kalau kita tidak merapatkan barisan dengan siapa yang kita dukung, maka perjuangan akan terasa sia-sia. Saya percaya kader Pospera mulai dari tingkat desa, tingkat kecamatan, sampai tingkat kabupaten akan melakukan kerja-kerja politik untuk pemenangan Bane Raja Manalu di DPR RI, Ganjar Pranowo untuk Presiden, dan Julianus untuk DPRD Karo. Tidak ada kemenangan yang diraih tanpa kerja keras,” katanya.

Menurut Komisaris Pelindo tersebut, Bane Raja Manalu adalah sosok anak muda yang produktif, enerjik, dan punya jejaring kuat.

Ketua DPC Pospera Kabupaten Karo, Julianus Sembiring mengungkapkan bahwa Pospera sudah lama berdiri di Kabupaten Karo dan berdampingan dengan masyarakat dan ke depan diharapkan manfaat yang diberikan pada masyarakat akan terus membesar.

“Perpanjangan tangan Pospera dari Sumut untuk Senayan adalah Bane Raja Manalu. Orang yang harus kita menangkan. Dari sekarang kita harus bekerja keras memangkan sosok pemimpin kita,” pungkasnya. (R1)

Komentar