Presiden Jokowi sapa Warga Saat Kunjungi Mal di Mataram

Nasional2206 x Dibaca

Mataram, Karosatuklik.com – Presiden Jokowi menyapa warga saat mengunjungi Lombok Epicentrum Mal di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu malam (1/5/2024).

Presiden Jokowi tiba sekitar pukul 19.45 Wita. Jokowi tampil santai mengenakan kaus putih lengan panjang dipadu celana hitam dan sepatu kate hitam.

Suasana mal yang ramai menjadi makin meriah dengan kehadiran Kepala Negara. Masyarakat yang ada di mal pun antusias menyambut dan memanggil nama Presiden Jokowi.

“Pak Jokowi.. Pak Jokowi.. Pak Jokowi.. foto pak, foto,” teriak masyarakat di mal terbesar di NTB ini.

Tidak sendiri, Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri dan pejabat daerah, di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Penjabat Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi dan Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana.

Presiden Jokowi dan rombongan kemudian menyempatkan diri untuk menikmati makan malam di salah satu kedai yang ada di dalam mal.

Selama di mal tersebut, Presiden juga berfoto bersama masyarakat setempat. Salah seorang warga, Suri mengaku senang dan bahagia bisa ber-swafoto (selfie) dengan Presiden Jokowi. Karena dirinya tidak tahu kehadiran Jokowi di mal tersebut.

“Alhamdulillah, senang bisa foto bersama anak dengan Pak Jokowi,” ujarnya.

Suri juga mengaku baru pertama kali melihat Kepala Negara. Dirinya menilai momentum selfie bersama Jokowi tidak dapat terlupakan.

Hal senada juga disampaikan Ria yang senang dan gembira dapat foto bersama. Meski sempat berdesak-desakan dengan masyarakat lainnya.

Dirinya pun mendoakan agar Presiden Jokowi tetap sehat dan mampu membawa Indonesia menjadi negara maju.

“Semoga Indonesia makin maju,” katanya.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Lombok Epicentrum Mal Kota Mataram berakhir pukul 21.45 Wita usai makan malam.

Kehadiran Presiden Jokowi rupanya menjadi kesempatan bagi masyarakat Kota Mataram untuk berinteraksi langsung dengan Kepala Negara. Termasuk menyampaikan harapan serta dukungan mereka untuk Indonesia.

(Foto: Kris – Biro Pers Sekretariat Presiden. Lokasi: Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Ant)

Komentar