Sukses Gelar Konser Hype Up, B.I: Jakarta Memang Seseru Ini Ya?

Entertainment, Musik2147 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Kim Han Bin alias B.I, rapper sekaligus penyanyi asal Korea Selatan sukses menggelar konser solo di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/6/2024) malam.

Konser bertajuk B.I 2024 Tour Hype Up in Jakarta tersebut dibuka dengan lagu “Michelangelo”. Sang penyanyi naik ke atas panggung dengan semangat dan langsung membuat para ID, fans-nya ikut berlonjak menikmati musik.

B.I mendatangi penggemar dari kanan hingga kiri panggung. Dia mengajak semua ID untuk bernyanyi dan berteriak bersamanya. Keseruan berlanjut hingga penampilan lagu “Alive”, “Waterfall”, dan “Illa Illa”.

Di tengah-tengah penampilannya B.I menyapa singkat para penggemar. Dia memperkenalkan diri sekaligus menyambut ID di konsernya.

“Selamat malam semua! Saya B.I. Apa kabar? Saya akan membuat malam yang terbaik hari ini,” sapa B.I dari atas panggung.

Sudah hampir setahun sejak terakhir kali datang ke Tanah Air, B.I mengaku kaget dengan semangat fans Indonesia.

“Sudah capek belum? Semuanya baik-baik aja kan? Sudah lama sejak saya ke Jakarta, dan dari awal saya kepikiran, Jakarta memang seseru ini ya?” kata B.I.

“Tidak tahu apa ingatan saya yang pudar, tapi ini benar-benar pertunjukan yang paling seru di Jakarta. Ayo kita lanjutkan seru-serunya,” ucap sang rapper menyambung.

B.I lanjut mengguncang panggung dengan hits-hitsnya. Beberapa kali juga mantan leader boyband iKON itu membuat fans kegirangan lewat fans service-nya.

Konser yang dipromotori Three Angles Production bersama Viu Scream Dates Id itu berlangsung selama 2,5 jam. Penampilan ditutup dengan encore lewat lagu-lagu “Tasty”, “Keep Me Up”, “Cosmos”, hingga “Beautiful Life”.

Sebelum pergi, B.I mengucapkan terima kasih dan berjanji akan lebih sering datang ke Jakarta.

“Terima kasih, sampai jumpa lagi,” tutup B.I. (Suara.com)

Komentar