Trailer Film Ipar Adalah Maut Dirilis, Deva Mahenra: Killer, Nusuk Banget Sih

Entertainment2273 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Trailer film Ipar Adalah Maut Resmi dirilis. Trailer dibuka dengan pertemuan Aris (Deva Mahenra) dan Nisa (Michelle Ziudith). Keduanya kemudian menikah dan punya anak.

Kebahagiaan memang mewarnai pasangan ini. Sampai akhirnya adik Nisa, Rani (Davina Karamoy) datang dan tinggal di rumah pasangan suami istri ini.

Trailer itu juga memperlihatkan awal Rani dan Aris saling pandang tanpa sengaja. Hingga Nisa akhirnya tau perselingkuhan suami dan adiknya ini.

“Salah apa aku sama kamu? Itu suami aku, ayahnya Raya!” kata Nisa dalam trailer tersebut.

Emosi penonton kemudian dibawa dalam konflik keluarga ini. Teriakan pun mewarnai film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini.

Bagi Deva Mahenra, trailer film Ipar Adalah Maut cukup memberikan rasa yang mendalam kepada penonton, semisal mereka ada di posisi tersebut.

“Buat saya, dengan adegan tadi, udah killer banget sih,” kata Deva Mahenra ditemui dalam konferensi pers perilisan trailer film di Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (25/3/2024).

Tak hanya dari sisi adegan, soundtrack yang diisi Mytha Lestari semakin menambah rasa pada film yang diproduksi MD Entertainment ini.

“Ditambah dengan soundtracknya, jadi combo banget. Nusuk banget, deep banget,” kata Deva Mahenra.

Deva Mahenra berharap hadirnya trailer Ipar Adalah Maut bisa menambah rasa penasaran penonton buat menyaksikan filmnya.

“Mudah-murahan ini menjadi penambah semangat untuk menantikan filmnya,” ucap suami Mikha Tambayong tersebut.

Sebagai informasi, film Ipar Adalah Maut diangkat dari kisah yang viral di TikTok. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada Mei 2024. (suara.com)

Komentar