Video Duetnya bareng Crash Adams FYP, Ini Perjalanan Karier Ashira Zamita dari Pemain Sinetron hingga jadi Penyanyi

Entertainment, Musik1695 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Penyanyi Ashira Zamita baru-baru ini menjadi sorotan di platform TikTok. Berduet saat membawakan lagu salah satu musisi asal Kanada, Crash Adams, video dua musisi tersebut FYP di TikTok.

Seperti diketahui, Crash Adams mengeluarkan single terbarunya berjudul Good Side di akhir 2023 lalu. Vokalisnya Rafaele Massarelli (Crash) dan Vince Sasso (Adams) menyambangi Jakarta untuk promosi lagu baru mereka.

Promosi yang dilakukan Crash Adams adalah mengajak masyarakat sekitar untuk menambah lirik dalam lagu yang mereka ciptakan. Dalam kesempatan tersebut, seorang perempuan yang merupakan penyanyi Ashira Zamita berkesempatan berduet dengan Crash Adams.

Video duetnya tersebut menjadi FYP di platform TikTok, hal itu tentu menambah engagement bagi Crash Adam, termasuk Ashira Zamita.

Lantas, siapa Ashira Zamita sebenarnya?. Mendengar nama dia, mungkin banyak masyarakat yang masih awam. Tetapi, Ashira sendiri sudah beberapa kali muncul di televisi nasional sejak kecil. Berikut perjalanan karier perempuan yang kini berusia 21 tahun.

Profil

Ashira Zamita merupakan penyanyi muda yang kerap terlibat dalam Original Soundtrack (OST) di beberapa film layar lebar. Ashira Zamita lahir di Jakarta pada 27 Mei 2002.

Tinggal di ibu kota dengan latar belakang dukungan keluarga, Ashira Zamita banyak terlibat di dunia hiburan sejak kecil. Perjalanannya di dunia hiburan bisa dibilang cukup mulus, buktinya hingga 2024 ini Ashira sudah menciptakan 14 lagu.

Perjalanan Karier

Ashira Zamita sudah terlibat dalam dunia hiburan di usinya yang menginjak enam tahun. Namun di usianya yang masih sangat belia, Ashira memerankan karakter anak perempuan bernama Nadine di Sinetron Cinta Fitri pada 2007.

Menjadi aktris cilik saat itu, kariernya terus menanjak dan berperan dalam beberapa film series, salah satu judul series yang ia bintangi adalah My Nerd Girl 2.

Ashira Zamita memiliki nama panggung yakni Chilla Irawan ketika masih menjadi aktris cilik. Ia sempat vakum dari dunia hiburan dan kembali muncul di medio 2020 lalu.

Ashira yang memang memiliki bakat menyanyi, melanjutkan kariernya di tarik suara. Beberapa lagu ia ciptakan untuk film layar lebar tanah air.

Beberapa lagu yang ia ciptakan antara lain, Si Perkasa, Ku Cinta Nanti, All I Want dan masih banyak lagi.

Pada 2022, Ashira lebih banyak berkecimpung di film layar lebar. Beberapa film yang ia perankan antara lain, Dear Stranger, Code Helix, Virgo and The Sparklings.

Ada pun film terbarunya yang ia bintangi, yakni Pemukiman Setan yang rilis pada Februari 2024. Pemukiman Setan ini merupakan genre film horror pertama yang ia bintangi.

Memiliki bakat bernyanyi dan berperan sebagai bintang film, Ashira Zamita merupakan talenta muda yang dimiliki Indonesia. Berduet dengan Crash Adams juga menambah namanya semakin dikenal di telinga orang awam. (suara.com)

Komentar