10 Potret Bthari Ayeisha, Calon Adik Ipar Ayu Ting Ting dan Diduga Pacar Mayor Teddy

Catatan Redaksi2257 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Bthari Ayeisha membagikan momen buka bersama alias bukber dengan keluarga Ayu Ting Ting. Bthari lantas diduga sebagai calon adik ipar Ayu.

Namun Bthari Ayeisha tampaknya bukan adik kandung Lettu Muhammad Fardana. Pasalnya ayah Bthari adalah H. Totok Imam Santoso, bukan Dharsyi Akib seperti ayah Lettu Fardana.

Kemungkinan Bthari Ayeisha masih bersaudara dengan Lettu Muhammad Fardana meski tidak kandung. Sebelum pertemuannya dengan Ayu, Bthari lebih dulu dikenal sebagai calon istri Mayor Teddy.

Viralnya Mayor Teddy sebagai ajudan pribadi Presiden terpilih Prabowo Subianto membuat masyarakat penasaran sosok kekasihnya.

Bthari Ayeisha diduga sebagai pacar Mayor Teddy karena sebuah komentar kerabat. Baik Bthari maupun Mayor Teddy belum angkat bicara perihal gosip tersebut.

Penasaran seperti apa sosok Bthari Ayeisha yang digosipkan sebagai pacar Mayor Teddy sekaligus calon adik ipar Ayu Ting Ting? Simak potret cantik Bthari Ayeisha berikut ini.

  1. Bthari Ayeisha bukan cuma cantik, tetapi juga berpendidikan tinggi dengan karier yang mentereng.
  2. Potret Bthari Ayeisha dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto menjadi salah satu bukti kuat hubungannya dengan Mayor Teddy.
  3. Keluarga Bthari Ayeisha pun kebanyakan tentara. Selain Muhammad Lettu Fardana, ayah Bthari adalah Mayor Jenderal TNI Dr. H. Totok Imam Santoso.
  4. Ayah Bthari Ayeisha yang lulusan Akademi Militer tahun 1989 kini menjabat sebagai Direktur Pasca Sarjana Unhan.
  5. Jabatan terakhir ayah Bthari Ayeisha sebelum menjadi Direktur Pasca Sarjana adalah Panglima Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin.
  6. Sama seperti ayah Bthari Ayeisha, Mayor Teddy diketahui sebagai lulusan Akmil tetapi pada tahun 2011.
  7. Sementara itu, Bthari Ayeisha telah menyelesaikan pendidikan di Universitas Myongji, Korea Selatan jurusan Bisnis dan Manajemen.
  8. Bthari Ayeisha juga sempat kuliah di Belanda untuk mempelajari IT. Ia kemudian magang di PepsiCo Belanda sebagai bagian dari IT BRM dan Digital Marketing Intern.
  9. Keinginan Bthari Ayeisha untuk belajar dan mengeksplor hal-hal baru dibuktikan dengan sertifikat Data Science for Business dari Harvard Online yang dipamerkannya di Instagram.
  10. Saat ini Bthari Ayeisha menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif di Nusantara Energy Group dan kabarnya melanjutkan program pascasarjana di ITB Bandung.

Itu dia potret Bthari Ayeisha yang nggak cuma cantik, tetapi juga pintar. Cocok banget dengan Mayor Teddy nggak tuh? (Kontributor: Neressa Prahastiwi/Suara.com)

Komentar