oleh

5 Pesona Junghwan Treasure ‘Justin Bieber’ Korea

Jakarta, Karosatuklik.com – Member boyband Treasure So Junghwan baru-baru ini jadi pembicaraan lantaran disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya . Seperti apa wajahnya? Simak potret Junghwan Treasure berikut ini.

Nama Junghwan sampai memuncaki trending topic Twitter pada Jumat pagi (11/6/2021). Sebabnya adalah saat Jeongwoon menyebutnya sebagai “Korean Justin Bieber” dalam tayangan variety show Treasure Map.

Dalam tayangan itu, Junghwan menyanyikan lagu Justin Bieber berjudul Pieces.

Lantas seperti apa potret Junghwan yang disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya Korea?

1. Member bernama lengkap So Junghwan ini baru berusia 16 tahun loh. Ia lahir di Iksan, Korea Selatan pada 18 Februari 2005.

2. Junghwan selain jago bernyanyi, ia juga jago olahraga Taekwondo. Ia juga pernah tergabung dalam K-Tigers grup taekwondo Korea yang juga sering mengunggah dance cover ala atlet taekwondo.

3. Dalam acara Treasure Map, Junghwan menyanyikan lagu Peaches dari Justin Bieber. Suaranya yang sempurna saat menyanyikan lagu tersebut membuatnya menuai pujian hingga dijuluki sebagai Justin Bieber Korea.

4. Meski jadi member termuda di Treasure, tapi Junghwan punya nickname Super King Cow Baby. Sebutan ini disematkan kepadanya lantaran Junghwan memilih hewan sapi untuk menggambarkan dirinya.

5. Sebelum bergabung di boyband yang dinaungi YG Entertainment ini, Junghwan sebelumnya pernah jadi cilik loh! Sejak usia 9 tahun, Junghwan sudah aktif membintangi iklan, serial drama, dan mini drama.

Itulah 5 potret Junghwan Treasure yang dijuluki sebagai Justin Bieber Korea. Gimana menurutmu? (suara.com)

Komentar