5 Potret Farel Prayoga Menang IDA 2022, Sikap Santunya Jadi Sorotan Banyak Orang

Entertainment, Musik1143 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Farel Prayoga meraih penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2022. Dia berhasil menang kategori Penyanyi Dangdut Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler.

Dia pun langsung menerima piala tersebut. Sikap santunya pun dipuji banyak orang karena begitu menghormati orang-orang yang memberikan selamat kepadanya.

Berikut rangkuman Farel Prayoga menerima penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2022.

  1. Farel Prayoga meraih piala di acara penghargaan Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2022. Dalam acara yang disiarkan di Indosiar tersebut, Farel nampak gagah mengenakan setelan jas berwarna cokelat saat menerima piala di panggung.
  2. Tak hanya disorot karena dapat prestasinya, sikap Farel terhadap para seniornya juga turut menarik perhatian. Banyak yang memuji bahwa dirinya memiliki sikap sopan santun yang terlihat selama acara penghargaan.
  3. Sikap sopan Farel ini tercermin dari sikapnya yang menyalami seniornya satu persatu sebelum naik ke panggung. Dalam pidato singkatnya, Farel juga mengucapkan terimakasih kepada semuanya, termasuk Indosiar.
  4. Tak hanya di acara ini saja, Farel juga dikenal rendah hati meski kini telah menjadi orang terkenal. Pernah di suatu kesempatan, dirinya mengungkapkan bahwa ia bukan siapa-siapa tanpa penggemarnya.
  5. Tentu saja hal ini membuat orang-orang makin kagum terhadap dirinya. Apalagi orang tuanya, pasti bangga atas prestasi yang telah dicapainya.

Farel Prayoga perlahan mulai menjadi seorang penyanyi cilik ternam. Penghargaan pun satu-satu datang kepada dirinya. (Kontributor: Nur Khasanah/suara.com)