oleh

9 Potret Marshanda di Los Angeles

Jakarta, Karosatuklik.com – Deretan potret Marshanda di Los Angeles, , belakangan mencuri perhatian warganet. Ia terlihat menikmati waktu di sela-sela aktivitasnya untuk healing therapy. Ia akan berada dinegeri Paman Sam selama satu bulan, dan dijadwalkan kembali ke tanah air pada Oktober mendatang.

Marshanda belakangan disorot usai menyebarkan pesan body positivity dengan percaya diri menunjukkan potret dirinya yang sebenarnya tanpa editan. Ia berani memperlihatkan tubuhnya yang terlihat berisi karena sedang mengonsumsi obat untuk penyakit psikosis yang diderita.

Ia mengaku menjadi cukup gemuk karena mengonsumsi obat untuk penyakit bipolar disorder. Bukan keputusan mudah untuk menerima bentuk tubuhnya yang sekarang. Tapi ibu satu anak ini akhirnya berhasil menerima dirinya sendiri.

Ibu satu anak ini diketahui berangkat ke LA pada akhir Agustus lalu. Ia pun sempat berpamitan dengan putrinya Sienna yang kini tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya, Nesya Nabila. Marshanda akan berada di LA selama satu bulan lamanya dan akan kembali ke Indonesia pada Oktober mendatang.

Baca Juga :  Tips Tampil Elegan untuk Acara Formal

Mengintip akun Instagramnya, ia cukup aktif membagikan momen seru saat dirinya di LA. Penasaran seperti apa potret Marshanda di LA? Yuk langsung aja disimak potretnya berikut ini!

1. Bertolak ke Amerika pada 29 Agustus

Marshanda bertolak ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat pada (29/8/2021) kemarin. Los Angeles, California adalah kota tujuannya.

2. Berobat

Tujuan utama Marshanda meninggalkan Indonesia dan berencana menetap selama satu bulan di Amerika Serikat adalah untuk berobat.

Publik memang sudah mengetahui bahwa Marshanda memiliki isu kesehatan mental yang sudah diderita cukup lama. Ia pun sering berbagi kisah perjuangannya dengan psikosis yang ia alami.

3. Menikmati Suasana Los Angeles

Meski tujuan utama Marshanda adalah untuk berobat tetapi bukan berarti Marshanda tidak menikmati waktunya di sana. Justru, ibu dari Sienna Kasyafani ini terlihat sangat menikmati waktunya di Los Angeles.

4. Terapi Healing

Marshanda akan mengikuti berbagai terapi healing di Los Angeles untuk membantunya mengatasi masalah kesehatan mentalnya. Artis cantik ini memang mengidap bipolar disorder.

Baca Juga :  Prabowo Bawa Kapal Arrowhead dari Inggris, China Tidak akan Seenaknya Lagi Wara Wiri di Laut Indonesia

 

5. Bahagia

Artis yang akrab disapa Caca ini juga terlihat bahagia menghabiskan waktunya di Los Angeles. Ia membagikan potret dirinya yang tersenyum bahagia saat naik kereta yang mirip delman ini.

6. Disambut Keluarga dan Sahabat

Kedatangan Marshanda ke Amerika Serikat disambut oleh keluarga dan sahabatnya yang tinggal di sana. Ia pun membagikan beberapa potret bersama saudara dan sahabatnya saat di LA.

7. Intuititive Dancing

Salah satu terapi healing yang Caca ikuti adalah intuititive dancing di Venice Beach. Caca terlihat semangat menari dengan iringan musik dari headphone bersama puluhan orang lainnya.

8. Terapi Usai Turunkan Dosis Obat

Melalui Insta Story-nya Marshanda menjelaskan alasannya mengapa ia harus jauh-jauh ke LA untuk terapi. Menurutnya terapi ini hanya ada di LA. Terapi ini memang sengaja diambilnya karena saat ini ia sedang menurun dosis obat bipolar disorder.

Ketika dosis obat diturunkan maka kondisi Caca bisa menjadi tidak stabil. Jadi ini yang menjadi alasan Caca ikut terapi. Supaya dirinya baik-baik saja dengan dosis obat yang diturunkan. Saat mengikuti terapi Marshanda terlihat cantik dengan dress berwana pink.

Baca Juga :  Nokia G10 3GB/32 GB

9. Bakal ke New York

Program healing therapy yang diikuti Marshanda ini juga ada yang berlokasi di New York. Jadi tanggal 12 nanti, ia akan bertolak ke New York untuk sesi terapi lainnya.

Program terapi ini juga dilakukan di bawah pengawasan dokter dan psikiater dan dilakukan di klinik setempat. Bahkan psikiater Caca sendiri yang merekomendasikan terapi healing ini.

Itulah potret Marshanda di LA untuk mengikuti healing therapy. Meski tengah berobat, tapi dari potret yang diunggahnya, Caca terlihat bahagia dan penuh dengan energi positif. Caca pun tidak pelit berbagi informasi tentang terapi yang sedang dijalaninya. Semoga healing therapy sukses dan segera bisa berkumpul bareng keluarga lagi! (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait