Disebut Beban Negara Usai Positif Covid-19, Ini Kata Ashanty

Entertainment1230 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Ashanty mendapatkan beberapa komentar miring usai terpapar Covid-19 sepulang dari Turki. Dia bahkan disebut sebagai beban negara lantaran membawa virus tersebut usai dari luar negeri.

Ashanty pun kemudian bereaksi atas komentar miring terhadapnya yang dilayangkan warganet itu. Dia mengaku tidak merasa sebagai beban negara lantaran menjalani isolasi di Rumah Sakit (RS) dengan biaya sendiri.

“Beban negara kalau saya di Wisma Atlit, ini saya di RS isolasi dan tanggungan sendiri,” kata Ashanty, dikutip di Insta Story, Jumat (7/1/2022).

Disebut Beban Negara Usai Positif Covid-19, Ini Kata Ashanty

Ashanty juga kemudian menegaskan dirinya ke luar negeri bukan hanya liburan semata. Namun juga bertemu dengan keluarga besar sang besan, yang diketahui memang belum pernah bertemu usai Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah.

“Kami bukan sekedar jalan-jalan, tapi kami ada pertemuan keluarga besar setelah bertahun-tahun enggak ketemu,” kata Ashanty.

Sebelumnya, istri Anang Hermansyah ini menjelaskan dirinya menjalani tes PCR sebanyak dua kali selama di Istanbul, Turki dan hasilnya menunjukkan negatif Covid-19. Berbekal hasil tes negatif inilah, Ashanty dan keluarga bisa kembali pulang terbang ke Indonesia. Namun, Ashanty diketahui positif Covid-19 usai tiba di Indonesia dan menjalani PCR yang ketiga. (R1/okezone)