oleh

Aspers Kasdam I/BB Buka Sidang Parade Penerimaan Catar Akmil TA 2021 Subpandasus Medan

Medan, Karosatuklik.com – Aspers Kasdam I/BB Kolonel Kav Berto Capah membuka sidang parade penerimaan Calon Taruna (Catar) Akmil TA 2021 Subpandasus Medan, acara digelar di Gedung Balai prajurit Makodam I/BB, Senin (14/6/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, dalam sambutan Pangdam I/BB yang dibacakan Aspers Kasdam I/BB menyampaikan bahwa para peserta Catar Akmil yang mengikuti sidang Parade ini sebelumnya telah mampu melewati seluruh tahapan pemeriksaan dan pengujian yang sangat ketat dan teliti yang meliputi aspek Administrasi, , Jasmani, Mental Ideologi dan Psikologi serta Akademik secara objektif dan transparan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Saya mengharapkan agar calon taruna dari Subpanda Medan yang terpilih untuk mengikuti test ke tahap berikutnya sampai Panitia Pusat di Akmil Magelang nantinya adalah calon yang terbaik dan berkualitas,” ucap Aspers.

“Saya ingatkan kepada seluruh panitia seleksi, agar dalam melaksanakan tugas harus secara profesional, proporsional, transparan dan seobyektif mungkin untuk mendapatkan calon sesuai kriteria yang telah ditetapkan dan berkualitas,” tegasnya.

Baca Juga :  Update Kasus Sumbangan Rp2 Triliun Akidi Tio, Mabes Polri Periksa Kapolda Sumsel

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kaajendam I/BB, Kakesdam I/BB, Kajasdam I/BB serta tim Subpandasus Medan. (R1)

Komentar

Topik Terkait