oleh

Berdamai dengan Selebgram Revina VT, Dedy Susanto: Awalnya Saya gak Mau

Jakarta, Karosatuklik.com – Psikolog sekaligus motivator Dedy Susanto telah berdamai dengan selebritas Instagram (selebgram) Revina VT. Pasalnya, Revina VT telah meminta maaf atas kekeliruannya soal tudingan predator seks kepada Dedy.

Selebgram itu juga sudah membayarkan ganti rugi atas laporan dugaan pencemaran nama baik tersebut. Sebagai timbal baliknya, Dedy pun mencabut laporan terhadap Revina.

Dedy mengatakan perdamaian itu tercapai setelah pihak Revina meminta upaya mediasi. “Jujur awalnya saya enggak mau (berdamai). Akhirnya dibujuk pengacara saya, jadinya mau tidak mau damai,” ujar Dedy di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (30/4).

Semula dia ingin memberikan efek jera kepada perempuan cantik tersebut agar tak sembarangan menuding orang lain seperti itu. Namun, dia akhirnya sepakat untuk berdamai.

Bukan hanya permintaan dari terlapor, tetapi instruksi Kapolri soal laporan yang berkaitan dengan UU ITE.

“Memang instruksi Kapolri adalah harus didamaikan,” kata Dedy.

Baca Juga :  8 Pesohor Ini Tak Sengaja Jadi Artis, Ada yang Gegara Pergi ke Supermarket

Selain itu dia menilai perdamaian dengan Revina bisa memulihkan kembali nama baiknya.

Terlebih di perjanjian perdamaian itu, Revina menyampaikan permintaan maaf dan klarifikasinya atas tudingannya terhadap Dedy, di Instagram.

“Menurut saya bagus dan membantu membersihkan nama saya karena yang saya butuhkan pemulihan nama baik. Jadi, itu salah satu alasan mau damai,” ucap Dedy.(jpnn)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait