Bobby Nasution Ajak Komunitas Sepeda Motor Hilangkan Geng Motor

Medan, Sumut2254 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Dihadapan ratusan bikers yang tergabung dalam belasan komunitas sepeda motor yang ada di Kota Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak untuk bersama-sama menunjukkan perspektif bahwa komunitas sepeda motor berbeda dengan geng motor.

Terkait itu, menantu Presiden Joko Widodo ini mengajak seluruh komunitas sepeda motor yang ada ini dapat membantu untuk menghilangkan geng motor yang meresahkan masyarakat tersebut.

“Kita harus dapat menghilangkan tingkat kriminalitas, khususnya geng motor di Kota Medan sehingga citra para komunitas sepeda motor dapat terus bersinar,” kata Bobby Nasution saat menghadiri Anniversary ke 3 Sobat Ninja Club (Sonic) di Komplek Megapark Jalan Kapten Muslim, Jumat (8/12/2023) malam.

Selanjutnya, orang nomor satu di Pemko Medan ini menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat, terkait kemacetan yang terjadi belakangan ini menyusul dilakukannya pembangunan.

“Inilah proses yang harus kita lewati, macet dalam masa pembangunan biasa. Karena untuk melakukan perubahan tidak bisa seperti main sulap, semua membutuhkan proses untuk bertransformasi,” jelasnya.

Di kesempatan itu, Bobby Nasution juga mengungkapkan, Indonesia memiliki cita-cita besar di tahun 2045 yakni menjadi Indonesia Emas. Di mana saat itu, imbuhnya, Indonesia diprediksi masuk empat besar ekonomi dunia dan masuk kategori negara maju.

“Tentunya banyak persiapan yang harus dilakukan dari sekarang. Kota Medan juga harus ikut menjadi salah satu kota penyumbang sesuatu yang bermanfaat guna mewujudkan Indonesia Emas 2045 tersebut,” paparnya.

Kepada seluruh komunitas sepeda motor yang hadir, suami Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu itu selanjutnya menyampaikan, akan menyediakan lahan milik Pemko Medan untuk dijadikan tempat berkumpul seluruh komunitas sepeda motor yang ada guna melakukan hal – hal positif. (R1)

Komentar