Cuma 800 Unit, Pajero Sport Elite Limited Edition Dirilis

Otomotif1900 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Merespons tingginya peminat Pajero Sport di Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beberapa waktu lalu meluncurkan varian limited edition dari SUV Ladder Frame tersebut.

Adapun varian edisi terbatas ini diberi nama Pajero Sport Elite Limited Edition, yang hanya diproduksi sebanyak 800 unit di Indonesia.

“Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler,” ucap Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI saat peluncuran model tersebut beberapa waktu lalu.

Model yang dibangun dari basis Pajero Sport Dakar 4×2 ini hanya tersedia dalam satu varian, dan satu pilihan warna yakni two tone putih dan hitam.

Pesaing Toyota Fortuner ini dibekali dengan sejumlah aksesori di bagian eksteriornya yang membedakan dengan varian reguler, yakni Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, dan Black Alloy Wheel.

Selain itu, ada juga Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher. Dari sisi interiornya, SUV Ladder Frame ini dibekali dengan audio premium.

“Untuk aksesoris tersebut tidak bisa dibeli terpisah, ini adalah aksesoris spesial,” ucap
Yoshio Igarashi, Sales and Marketing Division Director PT MMKSI dalam keterangan resminya, Rabu (26/6/2024).

Menariknya, MMKSI memberikan beberapa promo menarik bagi konsumen yang ingin membeli SUV ini di antaranya program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yaitu DP mulai 15 persen.

Ada juga paket kredit bunga rendah mulai dari 2,5 persen (tenor 1 tahun) dengan DP 20 persen.

Lalu program bunga 0 persen selama satu tahun, dengan DP minimal 65 persen, dan gratis biaya administrasi, serta Gratis Kaca Film V-Kool.

Promo tersebut bisa didapat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dari sisi aftersales, pembelian Pajero Sport Elite Limited Edition mendapatkan garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, garansi Baterai/Aki selama 2 tahun/50.000 km, Layanan Emergency 24 jam selama 3 tahun, dan gratis paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Terkait harga, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibanderol Rp 661.400.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. (GridOto)

Komentar