Fitri Carlina Ajak Pejuang LDR Goyang Bareng di Lagu Aku Kangen Kamu

Entertainment, Musik1866 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Fitri Carlina baru saja merilis single terbaru, Aku Kangen Kamu. Lagu ini menjadi perwakilan kisahnya dan sang suami, Hendra Sumendap yang LDR.

Fitri Carlina bercerita, lagu Aku Kangen Kamu mengenai pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Mereka yang kerap merasakan rindu, tak bisa langsung bertemu, otomatis merasakan kegalauan.

“Jadi kan daripada aku galau mulu, mending dibikinin lagu,” kata Fitri Carlina saat datang ke kantor Suara.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024).

Fitri Carlina kemudian meminta produsernya, Rahayu Kertawiguna untuk membuat lagu. Dari curhatnya yang merindukan kehadiran sang suami, hadir lah lagu Aku Kangen Kamu.

“Pak Rahayu pintar mengolah kata. Kalau aku bobo sendirian, biasanya dipeluk, dimanja, disayang. Tapi harus jauh karena suami bekerja di negara orang,” kata Fitri Carlina.

“Duh, akunya jadi melo,” imbuhnya yang menahan kesedihan.

Tapi Fitri Carlina tidak mau membuat penonton ikut bersedih. Meski lagu tersebut bertema galau, ia tetap mau menghibur pendengar musik Indonesia.

“Alhamdulillah dibuatkan sama pak Rahayu, tapi tetap bisa goyang,” kata Fitri Carlina.

Menariknya dalam pembuatan video klip, sosok yang menjadi model adalah suami Fitri Carlina, Hendra Sumendap. Sehingga chemistry hingga feel dari lagu ini terasa lebih nyata.

“Jadi kisahnya di visualisasikan dalam konsep video klip. Mas Hendra juga berprofesi sebagai pilot yang bekerja di maskapai di luar negeri,” tutur penyanyi 37 tahun tersebut.

Fitri Carlina berharap, lagu Aku Kangen Kamu bisa menjadi penghiburan buat mereka yang merasa kesepian. Sebab dirinya sebagai pejuang LDR pun merasakan hal serupa.

Kepada mereka yang juga merasakan fase LDR, Fitri Carlina menitipkan pesan untuk tetap terus berjuang menjalaninya.

“Tipsnya jalanin aja, karena seseorang yang LDR pasti sudah berkomitmen, tujuannya ibadah. Jadi Insya Allah dikasih jalan terbaik,” pungkasnya. (Suara.com)

Komentar