GIIAS Bandung 2023 Tampilkan Beragam Program dan Fasilitas Menarik

Otomotif944 x Dibaca

Bandung, Karosatuklik.com – Pameran otomotif GIIAS Bandung 2023 telah resmi dibuka oleh Dirjen ILMATE Kemenperin Taufiek Bawazier pada Rabu (22/11/2023) lalu. Berlangsung di Sudirman Grand Ballroom hingga Minggu, 26 November 2023, pameran perdana di Kota Bandung ini siap menghadirkan beragam program dan fasilitas menarik yang dapat dinikmati pengunjung.

Berbagai mobil dan motor dari merek-merek ternama hadir memamerkan produk unggulannya dengan teknologi terkini. Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023, dengan 15 di antaranya adalah merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Kemudian ada tiga merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway, dan Royal Enfield.

Selain kendaraan roda empat dan roda dua, hadir pula berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya yang turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat.

Pengunjung juga dapat menikmati area outdoor yang dipenuhi dengan berbagai program dan fasilitas. Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series menyampaikan bahwa GIIAS Bandung 2023 menyiapkan area food spot untuk pengunjung.

“Setelah melihat berbagai inovasi dan teknologi kendaraan terkini yang dibawa oleh peserta, pengunjung GIIAS Bandung dapat mencoba berbagai kuliner nusantara menarik yang tersedia pada food spot yang telah tersedia,” tutur Vista.

Pada area food spot yang terletak di area outdoor tersedia beberapa makanan cepat saji dan makanan Nusantara, seperti Bolu Bakar Tunggal, Nasi Kebuli dan Kambing Guling Karju, Pempek Sriwijaya Jelambar, Es Sinar Garut Putra Abah 1959, Kang Tebu, Mie Jowo Semar, Nasi Pedas Kampung Bali, Rubama Lite, Gudeg Mbah Prodjo Asli Yogyakarta, Cakwe Master, serta Ayam Betutu Bukit Pecatu.

Bagi yang ingin datang ke GIIAS Bandung 2023 juga tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari tempat parkir, karena pihak penyenggara telah menyediakan shuttle bus gratis yang ada di Festival Citylink Mall dan area parkir alternatif untuk mempermudah pengunjung.

GIIAS Bandung 2023 dibuka pada pukul 11.00-21.00 WIB di hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu). Adapun tiket masuknya dijual secara online melalui aplikasi Auto360, selain pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara onsite pada ticket box di area pameran.

Untuk harga tiket GIIAS Bandung 2023 yang dijual secara online adalah Rp15.000 (Rabu-Jumat) dan Rp25.000 (Sabtu-Minggu). Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran, harga tiketnya adalah Rp20.000 (Rabu-Jumat) dan Rp30.000 (Sabtu-Minggu). (Inilah.com)

Komentar