oleh

GMC Hummer Listrik Versi SUV Resmi Diluncurkan

Jakarta, Karosatuklik.com – GMC Hummer listrik versi SUV resmi diperkenalkan. Kehadirannya melengkapi varian pickup listrik yang sudah lebih dulu melakoni debut.

Dilansir dari 1, Selasa, 6 April 2021, dari visualisasinya, SUV GMC Hummer EV tidak memiliki perbedaan yang signifikan dari versi pickup-nya. Hanya saja, versi SUV dimensinya lebih kecil.

Perubahan dimensi ini justru menjadi kelebihan SUV GMC Hummer listrik. Pasalnya, dengan ukuran yang lebih kecil dengan radius putar mencapai 10,7 meter, mobil ini diklaim mampu bergerak taktis di medan berat ketimbang versi pickup.

Masuk ke ruang kabin, mobil ini dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih dan modern seperti penggunaan layar besar di pusat fascia dan information display di balik kemudi.

Paling menarik perhatian yakni bagian atas SUV listrik ini bisa dilepas layaknya roadster. Sehingga, menghadirkan sensasi berkendara yang berbeda pagi penumpangnya.

MC menghadirkan Hummer EV ini dalam empat varian yakni EV2, EV2X, EV3X dan Edition 1. Semua varian dibedakan dari tenaga yang dihasilkan.

Baca Juga :  Fitur dan Teknologi Unik Hyundai Santa Fe yang Tak Dimiliki SUV Lain

EV2 dan EV2X dibekali dengan motor listrik yang mempu menghadirkan tenaga sebesar 625 hp. Sementara EV3X dan Edition 1 menggendong mesin listrik bertenaga maksimal 830 hp.

Soal , GMC membanderol Hummer EV sebesar Rp1,114 miliar untuk EV2 dan Rp1,28 miliar untuk EV2X. Sedangkan EV3X dijual sebesar Rp1,43 miliar. Khusus varian Edition 1 hanya dijual terbatas dengan banderol Rp1,5 miliar. (limapagi.com)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait