Hari Ibu, Indah Permatasari Berikan Pesan Menyentuh untuk Nursyah

Entertainment6571 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Sejumlah aktris tampak merayakan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/12/2023), begitu pula dengan Indah Permatasari. Meski diketahui hubungan mereka belum sehangat dahulu, Indah tetap memberikan pesan menyentuh nan manis untuk sang ibunda, Nursyah.

Lewat Instagram, Indah menyebut bahwa ia tetap menganggap Nursyah sebagai sosok ibu yang baik. Ia begitu menghargai perjuangan sang ibunda dalam membesarkan anak.

“Selamat hari Ibu. Selamat sudah menjadi Ibu yang hebat untuk anak anaknya. Terima kasih sudah berusaha selama ini untuk kami,” tulis Indah pada caption.

Istri Arie Kriting ini juga menyinggung soal duka yang harus dipendam sendiri sebagai seorang ibu, maupun cita-cita yang tidak sampai.

Walaupun banyak sekali masa yang engkau lalui dengan tidak bahagia, walaupun banyak sekali duka yang harus engkau simpan dalam dalam, walaupun banyak cita cita yang tidak bisa engkau raih,” sambung Indah.

Bagi Indah, Nursyah merupakan wanita kuat. Indah pun berjanji akan terus mendoakan yang terbaik bagi sang ibunda.

“Perempuan yang kuat. Perempuan yang terbaik. Ibu tetaplah Ibu. Doaku akan selalu kupanjatkan yang terbaik untukmu,” tandasnya.

Sebagai informasi, Nursyah sempat menuai kontroversi karena terang-terangan tidak menyetujui Arie Kriting sebagai menantu.

Ia pun sempat melayangkan tuduhan serius bahwa komika asal Timur itu memakai ilmu hitam untuk mengguna-guna Indah.

Dalam salah satu acara talkshow, Nursyah mengaku baru akan merestui bila Arie Kriting bersedia melakukan sumpah muhabalah di hadapannya.

Namun permintaan itu tak ditanggapi oleh pasangan tersebut. Hingga kini, hubungan mereka diketahui masih renggang. (suara.com)

Komentar