Jelang Kick Off Liga 3 Zona Sumut 7 November 2021: Bupati Karo Launching Jersey dan Pemain Karo United

Karo2117 x Dibaca

Berastagi, Karosatuklik.com – Satu hari jelang Kick Off Liga 3 Zona Sumatera Utara, Karo United menggelar launching tim dan jersey pemain di Hotel Internasional Sinabung Berastagi, Sabtu (06/11/2021).
Launching ini memperkenalkan seluruh pemain serta sponsor tim yang akan digunakan musim ini untuk mengarungi Liga 3 Asprov PSSI Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut “Laskar Simbisa” julukan Karo United melaunching dua jersey, yang pertama mengusung warna merah kombinasi hitam dengan motif bekah buluh (uis Karo) dan warna putih dengan kombinasi merah.

Kedua jersey itu semakin menegaskan Karo United dengan mottonya “Rambas Kerina” kandidat kuat Juara Liga 3 Asprov PSSI Sumut mempertahankan prestasinya.
Presiden Club Karo United, Theopilus Ginting yang juga Wakil Bupati Karo, berterima kasih kepada para sponsor yaitu Bank Sumut, Telkomsel, Ultrajaya Milk Industri, Jumaku.id, Xten, Gunung Mulia 29, Pelindo 1 dan Bank BRI atas bantuan dan dukungannya terhadap Karo United mengarungi Liga 3 Zona Sumatera Utara.

Dia juga berharap agar sponsor, pemerintah dan masyarakat bersama-sama membangun Karo United. “Walaupun masih liga amatir, kedepannya Karo United dapat menjadi wadah berlatih yang profesional dan Kesebalasan Karo United dapat lolos liga 2 Tahun 2024 serta dapat mendirikan Akademi Karo United di Tanah Karo,” sebut Theopilus Ginting yang juga Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Karo.

Satu hari jelang Kick Off Liga 3 Zona Sumatera Utara, Karo United menggelar launching tim dan jersey pemain di Hotel Internasional Sinabung Berastagi

Sementara Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengapresiasi persiapan Karo United mengikuti laga Liga 3 zona Sumut. Dia juga mengaku memberikan dukungan penuh untuk Karo United dalam persiapan menuju pertandingan Liga 3 Zona Sumatera Utara yang dipastikan akan berlangsung ketat dan sengit, ucapnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karo untuk ikut mendoakan dan mendukung Karo United bisa mengharumkan nama Kabupaten Karo di kancah sepakbola Sumatera Utara. “Para pemain juga semangat dan dapat bermain secara sportif dan profesional sehingga dapat mempertahankan prestasinya dan menjaga nama baik Kabupaten Karo,” pesan Bupati.

Disamping itu, Cory Seriwaty Sebayang juga berharap para sponsor dapat membantu mewujudkan harapan Club Karo United untuk membangun fasilitas latihan yang profesional dan Akademi Karo United, sehingga nantinya dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda Kabupaten Karo untuk meningkatkan bakat dan kemampuan dalam bidang sepak bola, ucapnya.

Turut hadir Wakapolres Tanah Karo, Kompol Aron Tamba Tua Siahaan, SH, Perwakilan dari Danyon 125/Simbisa, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Robert Billy Peranginangin, Kepala Cabang Bank Sumut Kabanjahe Josep Sinukaban sebagai perwakilan sponsor dan turut hadir juga Arya Sinulingga selaku Presiden Karo United Pertama via daring.

Acara launching pemain dan jersey itu tetap menerapkan standar protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Seperti diketahui, Karo United masuk Grup E di Stadion Mini Mencirim, Kutalimbaru: Karo United, PSN Simalungun, Victory Dairi, PSG Simalungun. (R1)

Baca juga:

1. Kick Off Liga 3 Sumut: 7 November 2021

2. Liga 3 Sumut: Victory Dairi tak Keder Satu Grup Dengan Kandidat Juara, Karo United FC

3. PSMS Medan Bungkam Karo United, Theopilus Ginting: Kami Terus Berbenah, Target Juara Liga 3

4. PSMS vs Tiga Naga 3-1

5. Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Menghadiri Kongres Biasa PSSI