“JIKJIN” jadi Pembuka Konser Solo TREASURE di Indonesia

Entertainment, Music793 x Dibaca

Tangerang, Karosatuklik.com – Grup idola K-pop TREASURE membuka gelaran konser solo perdana mereka bertajuk “2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA” hari pertama pada Sabtu (18/3/2023) malam ini di ICE BSD, Tangerang dengan membawakan “JIKJIN”, lagu utama dalam mini album “THE SECOND STEP : CHAPTER ONE” yang dirilis pada Februari 2022.

Sebelum tampil di atas panggung, sebuah video pembuka menampilkan kesepuluh personel grup TREASURE yakni Choi Hyun-suk, Park Ji-hoon, Kanemoto Yoshinori (Yoshi), Kim Jun-kyu, Yoon Jae-hyuk, Hamada Asahi, Kim Do-young, Watanabe Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan diputar di layar utama.

Mereka tampil dalam balutan busana a la rider suit dan tampak siap berkendara menggunakan sepeda motor menuju pada jalanan lurus, lalu berhenti pada suatu tempat.

Tak lama TREASURE muncul di atas panggung dalam busana serba hitam termasuk jaket hitam dengan nuansa hijau neon.

Pemimpin grup Choi Hyunsuk berteriak “Put your hands up Indonesia!” dan dibalas jeritan para TREASURE MAKER (TEUME) yang hadir saat itu. Intro awal “JIKJIN” pun menggema, menandai konser solo perdana TREASURE di Indonesia dimulai.

Lagu utama “JIKJIN” bisa diartikan sebagai lurus ke depan.

Koreografi grup saat membawakan lagu ini cukup dinamis. Banyak gerakan yang menggambarkan makna lagu yakni maju dan mencoba hal-hal baru tanpa ragu-ragu.

Konser itu menjadi kali kedua mereka tampil di hadapan para TEUME, sebutan untuk penggemar TREASURE, di Indonesia. Grup yang bernaung di agensi YG Entertainment dan ditinggal dua personelnya yakni Mashiho dan Bang Yedam itu perdana berjumpa para TEUME di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk “SARANGHAEYO INDONESIA 2022” di Istora Senayan, Jakarta pada 10 Desember 2022.

Saat konser tahun lalu, “JIKJIN” termasuk salah satu lagu yang mereka tampilkan.

TREASURE dijadwalkan kembali menggelar konser solo bertema serupa di Indonesia pada 19 Maret 2023 di lokasi yang sama.

Setelah itu, mereka akan bertandang ke kawasan Asia lainnya termasuk Bangkok, Singapura, Manila, dan Macau pada April 2023.

Pada 29 Maret 2023, TREASURE akan merilis single Jepang pertama mereka berjudul “Here I Stand” berisi lagu berjudul sama, yakni”Here I Stand”, “BEAUTIFUL (Ballad ver.)” dan bonus trek dari rekaman langsung tur Jepang “TREASURE JAPAN ARENA TOUR 2022-23~HELLO~”, yakni “JIKJIN”, “BOY” serta “HELLO”.

“Here I Stand” menjadi lagu tema anime “Black Clover The Movie: Sword of the Wizard King” yang akan tayang pada 16 Juni 2023 di bioskop Jepang dan Netflix internasional. (Ant)

Komentar