Jonas Brothers Sapa Penonton di Konser The Tour: Kami Cinta Jakarta

Entertainment, Musik1773 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Jonas Brothers tampil perdana di Indonesia dalam konser bertajuk “The Tour”. Gelaran musik itu diadakan di ICE, BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (24/2/2024) malam.

Kevin, Joe, dan Nick Jonas naik panggung sekira pukul 20.18 WIB. Mereka naik setelah penampilan pembuka oleh penyanyi Putri Ariani.

Tiga bersaudara itu membuka panggung dengan lagu “What A Man Gotta Do”. Seluruh penonton bersorak riang saat melihat tiga idola mereka di atas panggung.

Nyanyian penonton terus menggema di “S.O.S”, “Hold On”, “Goodnight and Goodbye”. Para penggemar ikut melantunkan setiap lirik mengikuti Joe dkk.

Di tengah-tengah nyanyian, Jonas Brothers sempat menyapa fans dan memberi kesan mereka untuk Jakarta. Menurut mereka, Jakarta adalah kota yang spesial.

“It is so good to be here tonight (sangat senang berada di sini malam ini). Jakarta, we love this beautiful city (kami mencintai kota cantik ini),” ujar Nick dari atas panggung.

Nick juga bilang bahwa Jonas Brothers merasa spesial bisa merayakan perjalanan mereka di Tanah Air. Mereka berjanji akan bersenang-senang sepanjang acara.

“So special to be here, to celebrate the journey of Jonas Brothers (sangat spesial bedada di sini, untuk merayakan perjalanan Jonas Brothers). Kami akan merayakan perjalanan lima album kami di sini,” kata Nick.

Selanjutnya Jonas Brothers membawakan medley dari lagu-lagu “Still in Love With You”, “Australia”, “Hollywood”, “Just Friends”, dan “Games”.

Mereka juga terus meneriakkan nama Kevin, Joe, dan Nick. Teriakkan semakin menggelegar di saat wajah para penyanyi tampan itu muncul di layar.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu “When You Look At Me in the Eyes”. Kevin cs meminta para fans untuk menyalakan flashlight selama lagu manis tersebut dibawakan.

Ini merupakan kali perdana Jonas Brothers datang sebagai konser di Indonesia. Di panggung “The Tour” itu, tiga bersaudara itu akan menampilkan lagu-lagu dari lima album hits yang sudah mereka rilis sepanjang karier Jonas Brothers. (suara.com)

Baca Juga:

  1. Konser Jonas Brothers Digelar Bulan Depan, Harga Tiket Mulai Rp 950 Ribu
  2. Jonas Brothers Gelar Konser Perdana di Indonesia 24 Februari 2024

Komentar