Kronologi Aktris Cantik Tunisha Sharma Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting

Entertainment, Music1355 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan India. Tunisha Sharma yang merupakan seorang artis meninggal dunia pada usia 2o tahun pada 24 Desember 2022 lalu. Tunisha mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di lokasi syutingnya, Mumbai.

Berdasarkan situs resmi Times of India Senin (26/12/2022), Tunisha mengakhiri hidupnya saat sedang syuting serial India. Serial Ali Baba: Dastaan-E-Kabul yang berlokasi di Bhajanlal Studios, Kaman-Bhiwandi Link Road.

Pada saaat itu, Tunisha dikabarkan sedang menjalani proses syuting pengambilan gambar. Kemudian pada pukul 15.00 waktu India, ia meminta izin kepada kru dan lawan main yang ada di lokasi syuting untuk ke toilet.

Lebih lanjut, satu jam setelah kru mengizinkan Tunisha, ia tidak kembali ke lokasi syuting. Akhirnya salah satu kru mencari keberadaan Tunisha Sharma di toilet dan betapa terkejutnya kru tersebut saat mengetahui sang artis tewas dalam keadaan tergantung di dalam toilet.

“Selama istirahat makan siang pada pukul 3 sore, dia pergi menggunakan toilet ruang make-up co-actor Sheezan Khan. Ketika dia tidak kembali sampai satu jam kemudian, staf memanggilnya untuk syuting. Dia ditemukan tergantung di dalam toilet,” tulis Times of India.

Dengan demikian, jenazah Tunisha langsung dibawa menuju ke JJ Hospital untuk pemeriksaan lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah sang artis akan diserahkan kepada pihak keluarga tanggal 26 Desember 2022.

Sementara itu, sempat muncul dugaan mengenai penyebab tewasnya Tunisha karena mantan kekasihnya, Sheeza Khan yang juga lawan main Tunisha.

Sejauh ini, polisi telah menginterogasi para pemeran dan kru yang hadir di lokasi syuting. Kemudian polisi langsung mengamankan mantan kekasihnya tersebut.

“Tunisha sempat pacaran dengan lawan mainnya, Sheezan. 15 hari lalu, Sheezan memutuskannya, yang diduga membuatnya dalam tekanan, yang berujung membuatnya depresi,” ungkap dokumen pengadilan dari laman Times of India.

Respon Keluarga Tunisha Sharma

Paman aktris tersebut mengatakan bahwa Tunisha Sharma dan rekan aktornya Sheezan telah dekat satu sama lain sejak pertunjukan mereka dimulai.

“Sekitar 10 hari yang lalu, Tunisha mengalami serangan kecemasan dan dirawat di rumah sakit. Ketika ibunya dan saya pergi menemuinya, dia memberi tahu kami bahwa dia dianiaya dan ditipu,” kata pamannya. “Kami mengukur ada yang tidak beres di antara mereka,” ujar paman Tunisha, dilansir dari Indian Today.(R1/Inilah.com)

Baca juga:

  1. 5 Film Terbaik Sonam Kapoor, Artis India yang Ulang Tahun Ke-37 Tahun
  2. 10 Potret si Cantik Aktris Bollywood yang Kerepotan Keluar dari Mobil Mewah
  3. 5 Potret Rumah Shanaya Kapoor, Super Elegan Ada Bar Keluarga

Komentar