Langkat Kembali Terima Penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup RI

Langkat, Sumut755 x Dibaca

Langkat, Karosatuklik.com – Pemerintah Kabupaten Langkat Kembali memperoleh Penghargaan Sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Pelaksana Tugas Bupati H.Syah Afandin SH menerima Penghargaan sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang di serahkan oleh Kadis Lingkungan Hidup Muhammad Harmain SSTP MAP bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (6/3/2023).

Kadis Lingkungan Hidup Muhammad Harmain SSTP MAP mengatakan bahwa Kabupaten Langkat menerima penghargaan sertifikat Adipura pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).

Penghargaan ini di serahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK ) Siti Nurbaya kepada Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH melalui Asisten ll Ekbangsos H.Sukhyar Mulyamin,S.Sos,M.Si pada tanggal 28 Februari 2023,di Gedung Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Disana sebanyak total 150 penghargaan Adipura yang di serahkan kepada kepala Daerah se-Indonesia.

Penghargaan Sertifikat Adipura berdasarkan penilaian tim teknis penilaian kota Adipura untuk upaya pengelolaan sampah kota Stabat.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas Bupati Langkat H.Syah Afandin SH Menerima Silaturahmi Ketua Komisi ll DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (6/3/2023).

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH mengatakan bahwa Silaturahmi Ketua Komisi ll DPR RI Bapak Ahmad Doli Kurnia Tandjung membahas tentang program program dan kemajuan Pemerintahan Kabupaten Langkat yang terus mengembangkan pada sektor pariwisata dan ekonomi kemasyarakatan untuk menjadikan Langkat sejahtera, maju, dan religius.

Turut hadir Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Langkat Dr.Donny Setha,ST SH MH, Anggota DPRD Kabupaten Langkat, Edi Bahagia Sinuraya SP, Samsul Rizal, dan Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution, SSTP, MAP. (R1)

Komentar