Maia Estianty Unggah Foto 23 Tahun Lalu

Entertainment1007 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Waktu berlalu begitu cepat, Maia Estianty tidak menyangka bahwa ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sudah tumbuh besar. Hal ini dia utarakan lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam akun media sosialnya, mantan istri Ahmad Dhani itu mengunggah foto kiriman anak kedua. Itu adalah foto 23 tahun yang lalu di mana ketiga putranya masih masih berusia balita.

Seketika foto tersebut membuat perasaan Maia Estianty begitu campur aduk hingga rasanya ingin menangis.

“23 tahun yang lalu… Dikirimin foto ama @elelrumi .. Duh liat anak2 umur segini, terharu banget (hhhmm makin tua makin gampang mewek nih)” tulis Maia Estianty pada Rabu (1/3/2023).

Bau Baby

Dalam foto itu Maia Estianty mengenakan busana sederhana, wajahnya juga tak tersentuh makeup. Dia memangku anak bungsunya yang kala itu masih bayi, sementara Al dan El duduk tepat di sampingnya.

“Baunya masih pada baby semua… saat itu, gw jarang make up hahaha… pas gegara bikin group Ratu, baru deh kemana2 kudu dandan,” kata wanita berusia 47 tahun tersebut.

Di Mana Irwan?

Melihat foto ini, Maia Estianty pun penasaran, di mana keberadaan suaminya, Irwan Mussry, pada 23 tahun yang lalu. Saat itu tentu saja Irwan dan Maia masih menjalani hidup mereka masing-masing.

“Love you @alghazali7 @elelrumi and @duljaelani Jaman ini daddy @irwanmussry dimana ya?” ia mengakhiri.

Respons

Warganet pun menuji penampilan Maia estianty kala itu. Wajahnya tampak cantik dan tidak banyak berubah. Tubuhnya juga terlihat langsing.

“Bunda produknya ga ada yg gagal, bukan cm good looking tp good attitude juga,” kata salah satu warganet.

“Nampak seperti teen mom,” ungkap warganet lainnya.

“jaman dimana el slalu salah dimata Al.. whehehehe.. pernah ada video.nya bun 🤣 megang ini ngga boleh megang itu ngga boleh wkwkwk.. dimarahi mulug.. ciaan el,” yang lain menimpali. (Liputan6.com)

Komentar