Mantan Bupati dan Bakal Calon Bupati Karo Meninggal Dunia

Berita, Headline, Karo, Peristiwa3163 x Dibaca
Kabanjahe, Karosatuklik.com – Bakal Calon Bupati Karo Kena Ukur Karo Jambi Surbakti yang akan maju kembali di Pilkada Kabupaten Karo 2020, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (6/9/2020) dini hari di Rumah Sakit Colombia Asia Medan.
 
Mantan Bupati Karo periode 2010 hingga 2014 yang akan berpasangan dengan Drs Paulus Sitepu diusung Partai Golkar, PAN dan Demokrat yang dijadwalkan akan mendaftar ke KPUD Karo, Minggu (06/09/2020).
 
Diperoleh informasi, Kena Ukur Karo Jambi Surbakti langsung dikebumikan di Desa Ujung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo sesuai dengan protokol Kesehatan pada Minggu (6/9/2020) sekira pukul 09.00 WIB.
 
Sebelum dinyatakan meninggal, Kena Ukur Karo Jambi Surbakti yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo ini sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Colombia Asia Medan.
 
Kabar tentang meninggalnya pengusaha yang sukses di Jambi dan lebih akrab disapa Karo Jambi ini, sudah tersebar di beberapa media massa dan grup pesan singkat.
Kena Ukur Karo Jambi Surbakti saat wawancara dengan karosatuklik terkait pilkada 2020 di Kabanjahe
Kena Ukur Karo Jambi Surbakti saat wawancara dengan karosatuklik terkait pilkada 2020 di Kabanjahe
 
 
Sekedar mengingatkan, mantan Bupati Karo, DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti dan wakilnya Terkelin Brahmana, SH dilantik Plt Gubsu, Gatot Pudjo Nugroho, 25 Maret 2010.
 
Terpisah, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH mengungkapkan rasa berdukanya yang mendalam. “Atas nama pribadi dan keluarga besar Pemerintah Kabupaten Karo, saya mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga keluarga tabah menghadapi cobaan berat ini,” tutur Bupati. (R1)