Mobil Komersial Fiat E-Ducato dan E-Scudo Meluncur di EICMA 2023

Otomotif935 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Selaras namanya, Pameran Kendaraan Roda Dua dan Aksesoris Italia atau EICMA dibanjiri berbagai produk sepeda motor dan sepeda kayuh. Mulai versi konsep, produksi massal, hingga berdasar pesanan.

Akan tetapi Fiat, salah satu raksasa otomotif roda empat Italia memanfaatkan pameran yang akan berlangsung 7-12 November di Fiera Milano di Rho, Milan itu untuk launching produk.

Dikutip dari rilis resmi EICMA sebagaimana diterima Suara.com, brand Fiat dan Fiat Professional telah melakukan konfirmasi. Yaitu akan hadir sebagai peserta pameran EICMA 2023 yang tahun ini memasuki gelaran ke-80 kalinya.

Mengapa memilih momentum istimewa pameran roda dua? Pasalnya kendaraan komersial listrik atau Electric Vehicle (EV) ini, yaitu Fiat Topolino bisa difungsikan sebagai sarana pengangkutan kendaraan roda dua.

Booth Fiat dan Fiat Professional akan berada di zona Paviliun 18 dan area pamer nomor B58. Di sini, masyarakat umum bakal menemukan produk roda empat yang mendukung aktivitas roda dua, yaitu mobil komersial Fiat E-Ducato dan Fiat E-Scudo dari Fiat Professional yang dirancang khusus untuk pengangkutan sepeda motor dan sepeda kayuh.

Di sisi lain, Fiat kategori komersial yang dipamerkan di EICMA ini menjadi solusi ideal untuk mobilitas perkotaan. Lincah diajak bermanuver karena dimensi kecil dan mobilitas listrik 100 persen.

Agar calon konsumen semakin terpikat, hadir sosok Mickey Mouse yang siap memandu tamu yang datang ke booth Fiat.

Tidak sampai di situ saja, Giuseppe Galassi, Managing Director Fiat dan Abarth di Italia, dan Gianluca Zampese, Manajer Unit Bisnis Stellantis LCV untuk Italia, akan berada di booth Fiat dan Fiat Professional. Juga akan hadir Vanni Oddera, juara freestyle motocross yang kini menjadi penulis ternama untuk buku-buku berbau sport otomotif roda dua. (R1/suara.com)

Komentar