oleh

Pasha Ungu Bangga Lagu Duetnya dengan Lesti Kejora Trending di YouTube

-Musik-43 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com terbaru dari Ungu feat Lesti Kejora berjudul Bismillah Cinta menduduki trending YouTube sejak perilisannya pada 1 April 2021. Kini, musik lagi tersebut sudah mencapai 6,3 juta tayangan.

Hal itu pun menuai respon Pasha, vokalis band Ungu. Ia bersyukur atas pencapaian yang luar biasa itu.

“Alhamdulillah otw 6M dalam 2 hari. Kira-kira bisa tembus di 10M nggak ya dalam 3 hari?? #trending1 #ungulesti #bismillahcinta #stillnumber1,” tulis Pasha di instagramnya, Minggu (4/4/2021).

Unggahan Pasha Ungu itu diiringi potongan layar video Bismillah Cinta. Para penggemar pun berbondong-bondong mengaminkan harapan suami Adelia itu.

“Alhamdulillah Ungu berkarya lagi dan seperti biasa selalu meledak karya-karya Ungu” komentar @desyahermanto.

“Bismillah ka pasha kita gempur terus ayo gaess lesty lovers leslar lovers,” timpal @ciedabmout878.

“Bismillah kita masih semangat streaming terus dan alhamdulillah masih trending 5 negara,” balas @opiopimaulid.

Lagi ini juga menjadi comebacknya Pasha Ungu ke dunia hiburan usai menjadi walikota Palu beberapa waktu lalu. Lagu bertajuk “Bismillah Cinta” pun diciptakan Pasha untuk sinetron berjudul sama dengan berduet bareng Lesti Kejora.

Baca Juga :  Pusat Data Jadi Kunci Implementasi Aturan Royalti Putar Lagu

“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih,” ujar Pasha mewakili Ungu belum lama ini.

Lesti Kejora sendiri mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Band Ungu. Pelantun Ku Lepas dengan Ikhlas itu berharap lagu Bismillah Cinta bisa booming dipasaran.

“Semua orang bisa menyanyikan Bismillah Cinta dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan Bismillah Cinta, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti Kejora berharap.

Diketahui, ini menjadi kali kedua Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku”.

Sedangkan ini adalah pertama kali bagi Lesti Kejora berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu. (suara.com)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait