oleh

Pelatih Taiwan Angkat Topi dengan Permainan Timnas Indonesia

Jakarta, Karosatuklik.com – Pelatih Taiwan, Yeh Hsien-chung, angkat topi dengan permainan timnas Indonesia. Dia mengakui, permainan Indonesia bikin anak asuhnya tak berkutik dan gagal menjalankan rencana.

Sejatinya sebelum laga, Taiwan punya peluang besar untuk lolos ke fase kualifikasi . Hal itu setelah mereka mendapatkan gol tandang dari leg pertama.

Kondisi itu sempat bikin Hsien-chung melakukan sejumlah rencana dalam skuatnya.

Hsien-chung mengaku sedikit menerapkan taktik menyerang, termasuk memainkan Lin Ming-wei yang punya kecepatan di lini depan. Namun nyatanya, taktik dia tak berkembang. Hsien-chung mengaku anak asuhnya terbawa permainan timnas Indonesia.

“Ada sejumlah hal yang saya ubah untuk menatap pertandingan lawan Indonesia kali ini. Kami sempat mengusai pertandingan dan mencoba mencari gol cepat,” ungkap Hsien-chung dikutip Football5Star.com dari CNA.

Awalnya, pemain bisa menjalankan semua yang kami rencanakan dengan baik. Kami pun mendapat peluang , tapi kami terlalu terbawa permainan,” sambung dia.

Baca Juga :  Kronologi KPK Tangkap Tangan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin

Bisa Manfaatkan Kelengahan

Pelatih Taiwan, Yeh Hsien-chung, angkat topi dengan permainan timnas Indonesia. Dia mengakui, permainan Indonesia bikin anak asuhnya tak berkutik dan gagal menjalankan rencana.
Hsien-chung menyebut, permainan Indonesia yang menahan bola lebih lama bikin anak asuhnya beberapa kali melakukan kesalahan.

Alhasil, mereka pun dihukum oleh kesalahan tersebut sehingga takluk 0-3 dari timnas Indonesia di leg kedua.

“Apapun itu, ternyata tak bisa terlalu lama memainkan sepak bola menyerang. Lalu, lawan pun bisa memanfaatkan kesalahan kami, tapi ini cuma bagian dari permainan,” tutup dia. (R1/Football5Star.com)

Komentar

Topik Terkait