Polres Toba dan Polda Sumut Siap Amankan Kejuaran Internasional F1 Powerboat Danau Toba 2024

Sumut1599 x Dibaca

Toba, Karosatuklik.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Toba, AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K bersama jajarannya mengikuti apel pagi gabungan dalam rangka Pengamanan F1 Powerboat Danau Toba Tahun 2024 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Rabu (28/02/2024)

Apel di pimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Sumut, Kombes Pol Parhorian Lumbangaol S.I.K, M Han.

Dan turut hadir para PJU Polda Sumut, diantaranya, Kombes Pol.Rudi Rifani, S.I.K, Dir Polairud Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto, SH, S.I.K, Dir Lantas Polda Sumut, Kapolres Toba, AKPB Wahyu Indra Jaya, S.H, S.I.K dan para Kasatagas 1 s/d 8 dan Pleton pasukan dilapangan apel di Kantor Bupati Toba.

Dirpamobvit Polda Sumut, Kombes Pol Parhorian Lumbangaol S.I.K, M.Han dalam arahannya menyampaikan seluruh para Kasatgas agar mengetahui tugas dan fungsinya serta menyampaikannya kepada seluruh anggota untuk pelaksanaan tugas di setiap flotting masing-masing.

Setelah usai apel kesiapan, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K memberikan arahannya terkait apel kesiapan yang baru saja di laksanakan bersama segenap Polres Toba dan jajarannya Polda Sumut tersebut untuk menyatukan pemahaman dalam pelaksanaan pengamanan di kejuaraan berskala internasional bertajuk Event F1 PowerBoat Toba 2024.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K dalam arahannya disampaikan jelang Kabupaten Toba sebagai tuan rumah event internasional F1Porwerboat Toba kembali digelar untuk yang ke dua kalinya, katanya.

“Jadi saat kita melaksanakan pengamanan di lokasi manapun, pedulilah anda dengan situasi yang ada di sekeliling anda,” ujarnya.

“Mari kita tunjukkan keramahan kita dalam menerima tamu sehingga kunjungan wisata ke Kabupaten Toba berkelanjutan,” himbau Kapolres.

Ia berharap kepada seluruh personel Polres Toba yang bertugas dalam Ops F1 PowerBoat Toba 2024 tersebut agar menjaga kesehatan, lakukan tugasnya dengan baik dan benar serta jalankan tugas ini sebagai ibadah untuk kepentingan bersama sesuai harapan Kapolda Sumut, pesannya. (R1)

Komentar