PSMS Medan Keok dari Semen Padang

Sepakbola, Sport1433 x Dibaca

Lubukpakam, Karosatuklik.com – PSMS Medan menelan kekalahan dari Semen Padang di Liga 2 Indonesia di Stadion Baharuddin Siregar, Jumat (1/12/2023). Skuat Ayam Kinantan kalah 2-1 dari tim tamu tersebut

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, pemain PSMS mencoba terus menekan pertahanan Semen Padang. Berkat upaya itu, mereka menciptakan peluang emas pada menit ke-20 lewat sepakan keras Muhammad Guntur Triaji.

Namun sayang, sepakan pemain nomor punggung 10 itu mengenai mistar gawang yang dijaga Adixi Lenzivio. Di tengah gempuran skuat Ayam Kinantan, anak asuh Delfriadi justru membuat kejutan.

Serangan yang dibangun berbuah manis, karena sukses mencetak gol pada menit ke-29 melalui striker asing Semen Padang, Ikechukwu Kenneth Ngwoke.

Hingga menit ke-41, Semen Padang masih unggul, meskipun terus mendapat tekanan dari PSMS Medan, dan babak pertama berakhir skor tetap tidak berubah, 1-0.

Pada babak kedua, PSMS tidak merubah permainan dan terus melangsungkan serangan sejak bermain. Usaha itu membuahkan hasil melalui titik penalti, setelah pemain PSMS ditabrak di dalam kotak penalti.

Sebagai eksekutor, Jose Adolfo Valencia Arrecheatidak menyianyiakan kesempatan tersebut dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Akan tetapi, hasil imbang itu tidak bertahan lama.

Semen Padang langsung berbalik menekan dan sukses kembali mencetak gol Ahmad Ihwan. Setelah gol itu, kedua tim juga tetap menyerang, namun hingga pertandingan selesai, skor tidak berubah 2-1. (R1)

Komentar